Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ita Meliawati

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ita Meliawati pada hari Minggu, 15 Desember 2019 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen, dan saat ini kami telah meminta konsumen untuk menunggu sampai dengan 14 hari kerja (maksimal hari Selasa, 7 Januari 2020). Jika sampai cetak tagihan pada hari Selasa, 14 Januari 2020 dana masih belum diterima oleh konsumen, maka konsumen dapat menghubungi kami kembali dengan melampirkan billing tagihannya. Sebelumnya kami juga telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kembali perihal ini secara detail, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Refund JD.ID Belum Ada Kejelasan, Sudah Muncul Tagihan Kartu Kredit BNI

Nama saya Ita. Saya adalah nasabah BNI dari tahun 2015 dan pengguna aktif JD.ID. Pada event 12.12 saya mendapatkan kendala...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ita Meliawati

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
0