Pesanan Tidak Kunjung Datang, Pihak Lazada dan Seller Tidak Ada Yang Bisa Dihubungi

Selamat sore,

Saya order pesanan di Lazada tanggal 13 Januari dengan nomor pesanan 357993268476976. Namun hingga saat ini tanggal 27 Januari belum saya terima. Saya sudah chat seller berkali kali tidak ada tanggapan, pihak Lazada pun tidak ada yang bisa saya hubungi, baik call center, chat atau pun email tidak ada yang bisa di hubungi. Pembayaran sudah masuk akan tetapi pesanan tidak kunjung datang.

Melalui media konsumen ini saya mohon bantuan agar pihak seller/Lazada bertanggung jawab dan menindak lanjuti pesanan saya karena saya merasa dirugikan. Pembayaran sudah masuk akan tetapi barang tidak dikirimkan.

Moch. Hoirulloh
Kota Tangerang, Provinsi Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pesanan Tidak Kunjung Datang, Pihak Lazada dan Seller Tidak Ada Yang Bisa Dihubungi

  • 30 Januari 2020 - (05:11 WIB)
    Permalink

    Saya sering bgt online di lazada dan Alhamdulillah orderannya dateng terus walau lama tapi sering datang yg orderannya gx dateng2 sampai sekarang yg sabar aja harusnya kalau online byr dirumah aja biar enak kalau barangnya blm dateng sampai sekarang enak kan uangnya masih utuh dari pada bayar dulu

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pesanan Tidak Kunjung Datang, Pihak Lazada dan Seller Tidak Ada Yang B…

oleh Choir Uwoch dibaca dalam: <1 menit
2