Paket Halo Family Dibatalkan Sepihak oleh Telkomsel

Tanggal 7 Januari 2020 kami sekeluarga datang ke Grapari Citraland Semarang, dengan maksud untuk mengubah paket internet. Persyaratan perubahan paket data internet adalah pelunasan tagihan dan uang Rp600.000, sudah kami penuhi. Tidak ada informasi bahwa dengan mengubah paket data internet, paket sesama keluarga akan dibatalkan .

Tanggal 21 Januari 2020 telepon istri saya tidak bisa digunakan. Setelah telepon call center ternyata sudah limit, karena telepon gratis sesama keluarga tidak berlaku. Saya sudah telepon dan email berkali-kali, tidak ada respon ataupun penjelasan yang pasti. Sudah lebih dari 2 x 72 jam harus menunggu kepastian, jika kita telepon ke call center lagi untuk bertanya, disuruh menunggu 72 jam dan selalu berulang.

Saya sangat dirugikan karena tidak profesionalnya penanganan komplain dari Telkomsel. Komunikasi saya dengan keluarga dan pekerjaan terganggu. Saya punya bukti kesalahan bukan dari saya. Apakah begini perusahaan sekelas Telkomsel, provider terbesar di Indonesia, memperlakukan salah satu pelanggannya?

Sampai detik ini belum ada penjelasan dan itikad baik Telkomsel untuk menyelesaikan masalah yang saya alami.

Terima kasih.

Fajar Joko Waskito
0822277187**
Demak, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Halo Family Dibatalkan Sepihak oleh Telkomsel

oleh Fajarjoko dibaca dalam: 1 min
0