Tarik Uang di ATM BNI, Saldo Terpotong tapi Uang Tidak Keluar!

Nama saya Indah, saya ingin menyampaikan keluhan atas Bank BNI. Tanggal 30 Januari 2020 pukul 12.35 WIB hari Kamis, saya menarik uang di salah satu supermarket MM Sentosa Jambi dengan nominal Rp600.000. Namun uang tsb tidak keluar, tapi saldo saya terpotong. Padahal uangnya sangat saya perlukan.

Untuk bapak atau ibu yang bekerja di Bank BNI, hal ini sering terjadi kepada saya dan saya harus menunggu selama 14 hari. Saya pernah mengalami seperti ini dan uang saya tidak kembali. Alasannya, karena uang saya katanya sudah keluar, padahal saya tidak menerima uang itu. Mereka beralasan harus melihat CCTV terlebih dahulu, tapi karena terlalu panjang masalahnya, saya biarkan saja uang saya tidak kembali?.

Saya mohon sekali kepada bapak atau ibu perbaikilah sistem BNI ini, sangat merugikan saya. Saya takut jika menunggu 14 hari tapi uang saya tidak kembali dengan alasan uangnya sudah keluar. Bagi saya uang saya tidak sedikit pak bu. Tolong, saya sangat utuh sekali uangnya, jangan sampai 14 hari uang itu kemudian dibilang sudah keluar, meskipun saya tidak menerima uangnya.

Indah Pertiwi
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Indah Pertiwi

Menanggapi surat Ibu Indah Pertiwi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 9 Februari 2020 berjudul “Tarik Uang di ATM BNI, Saldo Terpotong...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tarik Uang di ATM BNI, Saldo Terpotong tapi Uang Tidak Keluar!

 Apa Komentar Anda mengenai ATM BNI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tarik Uang di ATM BNI, Saldo Terpotong tapi Uang Tidak Keluar!

oleh Indah Pertiwi dibaca dalam: 1 menit
4