Linkaja Terlalu Lambat dalam Tangani Komplain Konsumen

Pelayanan Linkaja sangat lambat sekali. Kejadian ini setelah saya mengisi e-money saya senilai Rp 200.000 tetapi tidak masuk ke e-money saya tetapi pada saldo Linkaja sudah terpotong. Saya sudah komplain dalam waktu 1 minggu tetapi tidak ada respon sama sekali, hanya diminta menunggu saja.

Jujur, pada aplikasi lain yang dapat juga mengisi e-money apabila tidak masuk langsung cepat tanggap ketika dilakukan komplain. Apakah seperti ini pelayanan Linkaja? Apakah nilai yang saya isi terlalu kecil dan tak bernilai bagi Linkaja? Bagi saya itu nilai yang besar, jangan mempermainkan konsumen dengan respon yang sangat lambat seperti ini.


Sangat mengecewakan dan apabila begini saya yakin konsumen lain akan kapok menggunakan Linkaja. Mohon dapat segera ditanggapi.

Ferry Fanjaya
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Ferry Fanjaya

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Ferry saat melakukan top up Kartu Uang elektronik...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Linkaja Terlalu Lambat dalam Tangani Komplain Konsumen

  • 15 Mei 2020 - (15:18 WIB)
    Permalink

    Saya tdk suka aplikasi2 non cash spt. Terpaksa saya instal untuk melacak pengiriman paket via ninja. Kode verifikasi sampai 3x tdk msk2. Akhirnya diblock. Tunggu 5 mnt lg. Ini menyusahkan. Ovo, dana, link aja , untuk apa. Kita sdh ounya metode pembayaran biasa. Debit, kartu kredit, m-banking, traveloka dan tunai. Bikin ribet.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Linkaja Terlalu Lambat dalam Tangani Komplain Konsumen

oleh ferry fanjaya dibaca dalam: <1 min
1