Ditawari KTA Express Panin, tapi Setelah Saya Setuju Hasilnya Malah Ditolak

Tanggal 4 Februari saya ditelepon telemarketing Bank Panin ditawari KTA Express Panin dengan pengajuan plafon Rp 150.000.000 (acc bisa di bawah plafon). Dengan syarat melampirkan KTP, CC Panin, dan surat persetujuan asuransi KTA yang sudah saya tanda tangani, karena saya nasabah dari Bank Panin dan kartu kredit Panin juga.

selang 4 hari saya diverifikasi sama analis soal aplikasi saya dengan proses 7 hari kerja. Walaupun pada awalnya saya tidak berminat untuk ditop up KTA Panin saya, karena ditelepon terus beberapa kali oleh telemarketingnya dengan penawaran KTAnya, akhirnya saya mengetujuinya. Tapi kenapa koq hasil pengajuan saya malah ditolak yang dikirim via sms pada tanggal 20 Februari. Sedangkan pembayaran kartu kredit Panin saya lancar-lancar saja dengan status kolek 1. Begitu pun dengan kartu kredit saya dari bank lainnya juga.

Saya sebagai nasabahnya sendiri dibuat jadi kecewa. Kepada pemimpin petinggi KTA Express Panin mohon klarifikasinya kenapa KTA saya sampai ditolak? Kendala di mana? Jadi saya tidak bertanya-tanya dan bingung sendiri. Terima kasih.

Ely Kustiah
Tangerang, Banten 15148

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Panin:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Panin?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ditawari KTA Express Panin, tapi Setelah Saya Setuju Hasilnya Malah Di…

oleh Ely Kustiah dibaca dalam: 1 min
0