Menanti Voucher Promo dari OCBC NISP Sesuai yang Dijanjikan

Ditujukan untuk OCBC NISP Indonesia. Saya adalah salah satu nasabah OCBC NISP dengan produk tabungan NYALA.

Nomor Rekening: 693-810-**020-0
Produk Tabungan: NYALA
Pembukaan Melalui App ONe Mobile dengan Kode Refferal “OCBCNISPXBUKALAPAK”

Di bulan Desember 2019 lalu saya tertarik dengan promosi yang diinisiasi oleh mereka dengan programnya #TAYTB (#TidakAdaYangTidakBisa) yang digencarkan oleh Bank OCBC NISP. Lalu saya kemudian mencari informasi mengenai produk tabungan mereka dan jika ada promo saat pembukaan rekening.

Dan saya pun makin tertarik untuk membuka rekening perbankan mereka melalui aplikasi ONe Mobile. Sejurus kemudian, saya menginput kode referral “OCBCNISPXBUKALAPAK” dan dilanjutkan mengisi informasi yang diperlukan di dalam aplikasi. Dan sebagai langkah penyelesaian saya diwajibkan untuk melakukan Video Call. Segala tahapan tersebut sudah saya lakukan, hingga menunggu Kartu Debit saya terima. Setelah Kartu Debit diterima, saya pun melakukan setoran awal untuk memenuhi persyaratan program promosi mereka yaitu sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah).

Dan, Voucher Bukalapak yang dijanjikan oleh OCBC NISP belum saya terima hingga saat ini (kurang lebih 35 hari kerja, dari yang dijanjikan adalah maksimal 14 hari kerja). Karena belum kunjung dikirim saya telepon Customer Service mereka dan dijanjikan terus menerus tanpa realisasi (terkesan mengulur waktu).

Nanda S.
Surakarta, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank OCBC NISP:
[Total:5    Rata-Rata: 3.4/5]
Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Fausta Nanda S. Arkananta

Dengan hormat, Menanggapi surat yang disampaikan oleh Bapak Fausta Nanda S. Arkananta di mediakonsumen.com pada Sabtu, 22 Februari 2020 perihal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menanti Voucher Promo dari OCBC NISP Sesuai yang Dijanjikan

oleh Nanda S dibaca dalam: 1 min
0