Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Rully Sukanta

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Rully Sukantadi MediaKonsumen.com pada tanggal 20 Febuari 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Ingin Lakukan Pelunasan Awal Home Credit tapi Sangat Dipersulit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus yang di alami oleh Bapak Rully, dan dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Rully dan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rully telah terselesaikan dengan baik.

Bersama ini juga kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada kami dan apabila Bapak Rully masih memiliki pertayaan, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-2953 9600 atau melalui email ke care@homecredit.co.id

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ingin Lakukan Pelunasan Awal Home Credit tapi Sangat Dipersulit

Saya sebagai salah satu pihak konsumen Home Credit merasa dirugikan. Nama saya Rully Sukanta dengan nomor kontrak 3900160196, dengan peminjaman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Rully Sukanta

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0