Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Tuti Lutfiah

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Ibu Tuti Lutfiah pada tanggal 25 Februari 2020 dengan judul “Tingkatkan Pelayanan untuk Pembatalan Pesanan di Akulaku”, izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan menyampaikan permohonan maaf.

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut oleh Customer Service kami terkait dengan transaksi yang dilakukan oleh Ibu Tuti yaitu pemesanan barang berupa laptop HP di salah satu merchant platform Akulaku, bahwa barang tersebut berstatus sedang dalam proses pengiriman oleh pihak ekspedisi. Pemantauan proses pengiriman dapat dicek melalui nomor resi pengiriman barang yang tertera di aplikasi Akulaku dengan akun milik Ibu Tuti.

Akulaku akan selalu berupaya demi kenyamanan para pengguna dalam menggunakan layanan yang ada.

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Finance Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center, Lantai 11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]
Tingkatkan Pelayanan untuk Pembatalan Pesanan di Akulaku

Saya Tuti Lutfiah pelanggan Akulaku dengan nomor pesanan saya 1580976715075108019771 pembelian Laptop HP 14″. Pesan tanggal 6 Februari 2020 dan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Tuti Lutfiah

  • 17 Maret 2020 - (05:27 WIB)
    Permalink

    Cuma gitu gitu aja solusinya…tunggu, maaf , sabar trus hilang deh masa pemgbalian barang…muuuuutttteeerrr aja ngabisin pulsa ,email dll..
    Memang bener sih kalau lihat perjanjiannya…akulaku tidak bertanggung jawab bila terjadi perselisihan di pembeli dan penjual..
    .banyak Nakal penjual di akulaku penjahat barang second bilang baru…satu toko bisa punya 10 nama ..modus salah kirim lah trus di ganti itu lagi barangnya….ga diterima cicilan udah berjalan…diterima JADI BANGKE TUH LAPTOP

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Tuti Lutfiah

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
1