Tingkatkan Pelayanan untuk Pembatalan Pesanan di Akulaku

Saya Tuti Lutfiah pelanggan Akulaku dengan nomor pesanan saya 1580976715075108019771 pembelian Laptop HP 14″. Pesan tanggal 6 Februari 2020 dan tanggal 24 Februari 2020 di aplikasi Akulaku barang sudah diterima padahal saya belum menerima barang tersebut.

Saya mengajukan pengembalian uang disuruh menunggu 2 hari lagi. Saya sudah menghubungi pihak pengiriman Acommerce katanya resi tidak valid & bukan dari pihak Acommerce. Saya juga menghubungi Akulaku katanya memang nomor resi tidak valid. Lalu kenapa pihak Akulaku tidak langsung memproses pengajuan pengembalian uang saya pada saat saya mengadukan keluhan saya di call center malah di suruh nunggu 2 hari lagi.

Sehari menunggu juga sangat lama karena uang itu begitu banyak bagi saya. Tolong percepat pembatalan pesanan saya karena saya belum menerima laptop yang saya pesan. Dan tolong tingkatkan pelayanan Akulaku agar lebih cepat merespon keluhan pengguna Akulaku agar tetap percaya. Dan toko yang sudah mencantumkan nomer resi palsu diblokir agar tidak ada korban penipuan yang merusak nama baik Akulaku.

Terima kasih.

Tuti Lutfiah
Brebes, Jawa Tengah 52271

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:5    Rata-Rata: 4.2/5]
Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Tuti Lutfiah

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Ibu Tuti Lutfiah pada tanggal 25 Februari 2020 dengan judul “Tingkatkan...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tingkatkan Pelayanan untuk Pembatalan Pesanan di Akulaku

  • 26 Februari 2020 - (07:57 WIB)
    Permalink

    Saran saya kalau mau beli pake akulaku via marketplace saja jgn lgsg toko di akulakunya, via MP kan byk yg kerja sama, Blibli, Shopee, BL, JD. Beli dr MP tersebut bayar pake akulaku, ya selama ini saya selalu terima barang dgn cepat.

  • 26 Februari 2020 - (13:22 WIB)
    Permalink

    ya kak terimakasih atas saranya, selama ini saya selalu lancar beli di akulaku jadi saya kira semua nya akan lancar dan jujur ternyata tidak semua orang bisa dipercaya 😭😭😭😭😭😭

  • 23 April 2020 - (22:45 WIB)
    Permalink

    bagaiman ibu pakah bisa direfund uangnya? saya kasusnya seperti ibu beli barang tetapi tidak sampai dan resinya pun tidak valid saat di cek

  • 13 Desember 2020 - (20:58 WIB)
    Permalink

    Wah, jadi ragu juga kalau mau beli via app akulaku. Harusnya, pihak akulaku bisa mem-filter lapak-lapak yang melakukan tindakan kriminal dan data-data dari lapak mereka kudu transparan dan terjamin tingkat keamanan ny. Agar, olshop seperti akulaku bisa bersaing dengan app olshop yang lain.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tingkatkan Pelayanan untuk Pembatalan Pesanan di Akulaku

oleh Dliya dibaca dalam: 1 menit
4