Tanggapan Traveloka untuk Klarifikasi Bapak Heri Siswanto

Kepada Yth. Bapak Heri Siswanto,

Terima kasih atas klarifikasi tanggapan yang telah disampaikan melalui Mediakonsumen.com. Informasi lebih lanjut dari Bapak sangat berguna untuk menjadi acuan kami dalam melakukan pengecekan lebih lanjut kepada pihak maskapai terkait.

Setelah berkoordinasi dan melakukan konfirmasi kepada pihak maskapai, dapat kami sampaikan bahwa pihak maskapai telah memberikan kebijakan pengembalian dana terbaru pada tanggal 19 Maret 2020. Berdasarkan kebijakan terbaru tersebut, tiket pesanan Bapak Heri Siswanto dapat diproses lebih lanjut dalam bentuk deposit langsung dari maskapai terkait yang berlaku hingga 31 Maret 2021 dan dapat digunakan untuk jadwal penerbangan baru. Adapun informasi tersebut juga telah kami sampaikan dan diterima dengan baik oleh Bapak Heri Siswanto.

Demikian informasi ini kami sampaikan, apabila Bapak membutuhkan bantuan informasi lainnya, silahkan menghubungi kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Inbox untuk mendapatkan respon yang lebih cepat.

Atas perhatian, kesabaran dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Operations Traveloka
Wisma 77 Tower 2, Jl. S. Parman Kav 77
Jakarta 11480

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Klarifikasi atas Tanggapan Traveloka, Sesuai dengan Informasi Maskapai Garuda Tiket Kami termasuk Refund COVID-19

Kepada Customer Service Traveloka, Terima kasih sudah menanggapi keluhan saya di Media Konsumen tanggal 17 Maret 2020 dimana pihak Traveloka...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Klarifikasi Bapak Heri Siswanto

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0