Terkena Denda Tinggi untuk Iuran Tahunan Pinjaman DBS yang Terlambat Bayar

Selamat pagi, Yth Bank DBS Indonesia,

Saya Dede nasabah Bank DBS dengan nomor pinjaman 7800684644 saya merasa tidak ada informasi mengenai iuran tahunan tiba-tiba kemarin ada SMS saya suruh bayar 65 ribu beserta denda 250 ribu. yang saya tanyakan dendanya besar sekali sama seperti denda kalau telat bayar cicilan. Padahal katanya iuran itu di bulan 13 dan 25 dan saya baru cicilan ke 11 sudah ditagih iuran tahunan.

Tidak masalah dengan iurannya saya sudah bayarkan juga kemarin tapi dendanya saya gak bayar karena saya gak merasa telat cicilan aja baru ke 11 tanggal 21 Maret kemarin dapat SMS denda tanggal 25 Maret tanpa informasi terlebih dahulu.

Tolong setiap ada apapun informasi kan kepada nasabahnya. Di saat kondisi seperti ini suruh bayar denda 250 ribu uang darimana. Tolong juga kalau setiap pinjaman yang di-acc itu konfirmasi dulu jangan asal transfer tanpa info tahu-tahu sudah ditransfer dengan jumlah yang tidak sesuai dengan pinjaman yang diajukan tanpa konfirmasi kita setuju atau tidak dengan jumlah tersebut.

Tolong ya saya gak mau bayar 250 ribu. Itu iuran 65 ribu denda 250 ribu mencekik kita yang sedang dalam kesulitan. Sudah telepon customer service juga gak dapat jawaban tetapi disuruh bayar padahal cicilan saya baru ke 11.

Terima kasih.

Dede
Bekasi, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Dede

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terkena Denda Tinggi untuk Iuran Tahunan Pinjaman DBS yang Terlambat B…

oleh Dede dibaca dalam: 1 min
0