Penagihan Akulaku di Saat Wabah Corona

Selamat sore bapak/ibu,

Saya Diki Hermawan, tinggal di Katulampa, Bogor. Saya seorang pekerja gojek online, adapun saya memiliki hutang KTA peminjaman uang di Akulaku sebesar Rp1.200.000 pada bulan November 2019. Namun tagihan itu belum saya lunasi dikarenakan saya kena musibah hp saya hilang dicuri, ditambah lagi sekarang adanya wabah corona. Akan tetapi kolektor penagihan Akulaku tetap saja menagih ke rumah dan menelepon saya dan WA saya.

Bukti penagihan di WA

Saya bingung dengan kondisi sekarang, tagihan itu membesar jadi Rp1.565.000. Saya tidak bisa bekerja karena di bogor juga sedang ada lockdown atau karantina wilayah. Saya sudah email ke Akulaku agar diberikan kebijakan untuk sementara dan saya juga sudah bikin surat pernyataan, tapi tetap saja pihak Akulaku tidak mengerti.

Mohon dengan sangat, mengingat ekonomi saya lagi belum mampu bayar untuk sekarang ini. Tolong saya bisa sakit kalau terus memikirkan hutang. Terima kasih, semoga mengerti.

Diki Hermawan
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Diki Hermawan

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Diki pada tanggal 7 April 2020 dengan judul “Penagihan Akulaku...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Akulaku di Saat Wabah Corona

oleh Diki Hermawan dibaca dalam: 1 menit
45