Balifiber Gangguan dan Lost Signal Tanpa Ada Kejelasan Perbaikan

Perkenalkan nama saya Arilya Pupus, ibu bekerja dengan 2 anak. Di rumah saya berlangganan internet Balifiber sudah dari bulan Januari 2020. Namun dari awal langganan hingga hari ini Kamis 09 April 2020 Internet Balifiber sudah sering gangguan dan lost signal entah itu dalam kondisi cuaca baik atau cuaca gerimis rintik-rintik. Biasanya sih saya mengalami gangguan ini 1-2 hari setelah itu normal lagi atau maksimal 3 hari. Yah itu sih sudah kesal sebenarnya dan berhubung saya seringnya di kantor terus yang di rumah ART sama anak-anak saya jadi kadang gak saya komplain.

Biasanya saya komplain kalau Sabtu-Minggu saya di rumah dan gak bisa baru saya telepon cs Balifibernya. Tapi kali ini saya amat sangat kecewa dan marah besar karena kondisi pandemi Covid-19 seperti ini saat pemerintah mengharuskan kita bekerja dan sekolah di rumah dan memerlukan akses internet ini malah gangguan dan lost signal hampir 1 minggu dari semenjak saya komplain hari Sabtu, 04 April 2020 sampai siang ini hari Kamis, 09 April 2020.

Sudah berapa kali saya telepon CS dan informasi selalu “masih problem”. Saya tahu cuma yang saya perlukan informasi estimasi perbaikannya berapa lama?

Mohon maaf loh ini juga bukan mau kita kalau internet saat ini sedang amat sangat diperlukan untuk bekerja dari rumah dan mengerjakan tugas online sekolah. Masa saya sudah bayar bulanan Rp. 489.000,- tapi internet saya problem dan tidak ada kejelasan perbaikan berapa lama?! Buat apa saya langganan internet Balifiber kalau saya masih harus pakai paket-paketan provider dari handphone?

Saya tunggu info dari pihak Balifiber, jika memang masih tidak dapat diperbaiki gangguan dan lost signal-nya saya minta untuk diputus saja tanpa dikenakan biaya pinalti. Karena saya sudah dirugikan secara materi dan non materi selama kurang lebih 6 hari. Dikira saya dan keluarga terbuat dari patung harus berdiam diri di rumah tanpa bisa mengakses televisi dan internet?

Untuk bukti-bukti foto dan video gangguan dan lost signal saya ada semua dari hari Sabtu 04 April 2020 hingga tadi malam Rabu 08 April 2020.

Arilya Pupus S.
Taman Walang Baru
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Balifiber:
[Total:8    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Balifiber Gangguan dan Lost Signal Tanpa Ada Kejelasan Perbaikan

  • 15 Oktober 2020 - (07:20 WIB)
    Permalink

    Kasus saya lebih parah, saya bilangin ke cees nya klo kisaran jam 7-9an PM Dan jam 10-12 AM signal suka RTO udh lebih dri seminggu sperti ini, eee Cees nya blg modem nya bermasalah Dan perlu di cek oleh teknisi. Klo pikir secara logika jika modem nya bermasalah knpa RTO nya di jam segtu mulu. Bukan bermaksud saya tdk ingin teknisi datang krmh saya untuk di lakukan pengecekkan tpi situasi skrg lgi dalam pandemic, lebih baik jika bermasalah dengan modem nya tdk perlu di cek2 segala , lebih bagus teknisi datang kasi modem terbarunya Dan saya kasi modem Lama nya. Biar secure aja dengan pandemic sperti skrg.

 Apa Komentar Anda mengenai Balifiber?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Balifiber Gangguan dan Lost Signal Tanpa Ada Kejelasan Perbaikan

oleh Arilya Pupus Suyatno dibaca dalam: 1 min
1