Customer Service SiCepat Tidak Memuaskan

Pada tanggal 29 Maret 2020 saya order di mapemall.com dan tanggal 31 April 2020 pihak mapemall.com menkonfirmasi paket sudah dikirim dan diantar dengan jasa kurir sicepat dengan no resi 000356040490. Tanggal 1 april saya cek statusnya bad address.

Lalu tanggal 2 April saya cek lagi statusnya masih sama bad address juga. Saya coba cek ulang orderan saya ternyata saya saat input nomor telepon kurang 1 angka. Tanggal 2 malamnya pukul 18.12 saya menghubungi sicepat via whatsapp untuk bikin laporan kesalahan nomor telepon dan dari pihak sicepat minta alamat, no telepon serta patokan yang jelas agar tidak terjadi return. Saat itu juga langsung dibuatkan laporan dengan no laporan L-247786 agar tidak terjadi return.

Tanggal 3 saya pikir paket saya diantar ulang karena saya sudah ada laporan. Besoknya tanggal 4 April saya cek statusnya malah return ke gudang dan akan dikirim kembali ke pihak pengirim dan sudah out dari Tangsel. Dan sampai hari ini sudah 4 hari statusnya tidak berubah sama sekali masih sama out dari Tangsel.

Saya sudah menghubungi call center, via whatsapp, email, lewat IG pun balasannya cuma menunggu tapi gak jelas berapa lama.

Keluhan saya:

1. Kenapa saya sudah buat laporan tetapi paket saya masih direturn juga ?
2. Kenapa paket saya berhari-hari dengan status yang sama ?
3. Kenapa gak ada tanggapan yang jelas walaupun saya sudah menghubungi dengan berbagai cara ?
4. Berapa lama proses return paket ?

Saya butuh kejelasan kapan paketnya dikembalikan ke pihak pengirim agar saya bisa konfirmasi ke pengirim agar dikirim ulang. Kalau gak jelas sampai berhari-hari begini saya juga gak bisa konfirmasi kesana. Baru kali ini saya mengalami hal seperti ini. Saya juga geram sekali dengan costumer service nya yang tidak bisa menjelaskan cuma suruh nunggu. Tolonglah ditingkatkan dari segi pelayanan dan costumer service-nya sicepat.

Tri Sumarni
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:15    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Tri Soemarni

Dengan hormat, Sehubungan atas surat tanggapan Ibu Tri Soemarni dengan judul https://mediakonsumen.com/2020/04/10/surat-pembaca/customer-service-sicepat-tidak-memuaskan pada 10 April 2020, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Customer Service SiCepat Tidak Memuaskan

    • 11 April 2020 - (13:51 WIB)
      Permalink

      Saya mau tanya dimna paket saya berada belum diterima tapi mlah ud diterima ole Susanto tetangga smntra ga ada nama itu.. Kantor tutup hrusny bawa pulang aj lagi. Ga ad tanggung jawabnya ga ad dihubungin jg sm kurir nya. Merasa dirugikan ini namanya. Tolong solusinya gimana y

  • 12 April 2020 - (04:17 WIB)
    Permalink

    Memang sudah tdk bagus sama sekali sicepat yg tidak cepat ini.
    Pertama kurir bisa tanda tangan sendiri penerimaan paket, dgn mencatut nama orang yg mrk tau, padahal barang blm sampai di tempat.
    Kedua laporan jg tidak berguna krn ca tidak tau apa2 dgn segala urusan barang yg blm sampai, hanya bisa melacak dari no resi, dan mrk akan menjawab bahwa tgg saja, barang tsb ada dmna cs ga bisa tau.
    Ketiga no tlp penerima tdk akan pernah di baca oleh kurir, sehingga ga bertanggung jawab. Jd buat apa ada no tlp yg bisa di hubungi?
    Barang dgn mudah bisa menjawab tmpt tutup tidak ada yg terima, padahal tdk pernah menghubungi no penerima.
    Sangat tidak profesional, krn kita sdh membayar sesuai dgn hrg kirim mau yg berapa hari. Reguler atau best.
    Tidak dianjur kan utk memakai jasa ini.

  • 26 April 2020 - (03:28 WIB)
    Permalink

    Sangat cepat dalam pengiriman paket untuk best day,saya mohon dipertahankan pelayanan baik&tepat wqktu
    Agar konsumen puas atas pelayanan ekpedisi terkait tepat waktu sesuai estimasi waktu diperkirakan.
    Dari bogor kota ke cirebon jabar cukup 1hari aja,yang belum pernah pake ekpedisi ini saya harap coba dalam pengiriman barang sicepat sungguh tepat waktu.

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Customer Service SiCepat Tidak Memuaskan

oleh Tri Soemarni dibaca dalam: 1 min
4