Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Tri Soemarni

Dengan hormat,

Sehubungan atas surat tanggapan Ibu Tri Soemarni dengan judul https://mediakonsumen.com/2020/04/10/surat-pembaca/customer-service-sicepat-tidak-memuaskan pada 10 April 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Tri Soemarni.

Menanggapi keluhan Ibu Tri mengenai kiriman dengan resi 000356040490 tersebut, Customer Service kami telah menghubungi Ibu Tri sejak tanggal 12 April 2020 untuk melakukan konfirmasi atas status kiriman tersebut dan tak lupa melakukan permintaan maaf. Kami juga telah melakukan konfirmasi ke pihak pengirim untuk barang yang telah diretur otomatis agar Ibu Tri dapat melakukan pembelanjaan ulang.

Hari ini, 13 April 2020, kami telah menghubungi kembali Ibu Tri untuk memberikan informasi lanjutan, serta menginfokan jika paket sudah bisa diorder kembali. Untuk kiriman paket yang sebelumnya terkendala retur otomatis oleh tim kami, akan kami lakukan pengembalian ongkos kirim sebagai bentuk pertanggungjawaban kami.

Dengan adanya kejadian ini, akan menjadi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya, dan tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Customer Service SiCepat Tidak Memuaskan

Pada tanggal 29 Maret 2020 saya order di mapemall.com dan tanggal 31 April 2020 pihak mapemall.com menkonfirmasi paket sudah dikirim...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Tri Soemarni

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0