Pelayanan IndiHome yang Super Lambat

Saya sudah berlangganan IndiHome sudah lama dan paket saya sampai sekarang masih menggunakan paket Speedy yang lama (super lelet). Saya sudah mengajukan pergantian untuk pemasangan ke IndiHome fiber dengan paket yang terbaru dari 3 tahun yang lalu. Setiap 3 bulan sekali saya selalu melakukan follow up pengajuan saya tersebut, tetapi dari pihak Telkom Plasa Klungkung selalu bilang akan saya ajukan dengan pengecekan ke lapangan, yang hasilnya selalu nol. Setiap saya melakukan follow up selalu mendapatkan jawaban yang sama.

Dan sangat mengecewakan karena jawaban yang diberikan selalu sama:

  • Belum Ada jaringan fiber ke daerah Anda. Catatan di sini di sebagian daerah saya sudah masuk jaringan fiber yang baru. Dan justru di daerah pedalaman sudah ada sedangkan saya yang ada di dekat jalan utama tidak ada jaringan sangat tidak masuk akal.
  • ODP sudah penuh. Sesudah dilakukan pengecekan berulang kali oleh sales dan teknisi selalu jawaban yang sama, ODP penuh. Kalau memang penuh apa yang menjadi solusi TERBAIK? Tidak Ada sama sekali, nol besar. Seharusnya sudah diajukan pemasangan ODP baru atau penggatian semua speedy yang lama ke baru berjalan optimal.

Untuk Plasa Telkom agar memperbaiki kinerja yang super buruk, karena pengajuan 3 tahun bukan waktu yang sangat singkat untuk melakukan pergantian.

Satu hal lagi, saya melakukan pemberhentian untuk menggunakan program UseeTV sejak lama. Tetapi pembayaran yang muncul selalu dengan biaya yang masih paket full. Jadi setiap bulan saya harus koordinasi/melapor ke Telkom untuk memperbaiki biaya tagihan IndiHome. Kenapa tidak disetting ulang paketnya dengan tagihan yang sesuai di ZAMAN yang super canggih seperti sekarang ini. Jujur kalau saja sudah masuk provider lain lebih baik beralih dari Telkom.

Mohon dari pihak Telkom memperbaiki kinerja dengan bergerak lebih cepat di zaman teknologi sekarang ini.

I Kadek Sudresta
Br. Pancoran Gelgel
Klungkung, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus Untuk I Kadek Sudresta

Kepada Yth: Redaksi Media Konsumen Menanggapi Surat Pembaca dari Bapak I Kadek Sudresta di Media Konsumen (23/4/2020), berjudul, “Pelayanan Indihome...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan IndiHome yang Super Lambat

oleh Ikadek Sudresta dibaca dalam: 1 min
0