Kartu Kredit BRI Kapan Dikirim?

Kartu kredit Bank BRI saya sudah disetujui dari tanggal 20 Maret 2020. Saya coba telepon BRI, CS bilang kartu sudah dicetak. Namun untuk saat ini tidak ada proses pengiriman kartu kredit ke alamat yang tertera di aplikasi Bank BRI.

Yang saya takutkan jika nantinya saya terima, kartunya sudah tidak dapat digunakan karena sudah terblokir otomatis oleh Bank BRI. Kalau tidak salah, 3 bulan kartu tidak diaktivasi maka kartu otomatis terblokir.

Bagaimana ini sudah 1 bulan lebih belum ada status pengiriman kartu kredit saya?

Santi
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Ibu Santi

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Santi. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah untuk...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kartu Kredit BRI Kapan Dikirim?

    • 30 April 2020 - (11:08 WIB)
      Permalink

      kasusnya sama seperti saya, namun sepertinya lebih parah saya, sudah di informasikan kartu kredit sudah dikirim mulai 28februari. namun sudah 2bulan saya belum menerima kartu kredit saya. alamat pengiriman awalnya di kantor tp infonya gagal kirim sampe 2 kali, akhirnya saya ganti alamat kirimnya ke rumah saja tapi sampai sekarang belum datang juga. saya tanya ke teman saya yang sudah mendapat kartu kredit bri pengirimannya lewat mana, katanya lewat pos. saya sampai tanya ke pos harus ada resi untuk melacak, sedangkan saya lapor berkali” ke call center bri hanya di informasikan proses pengiriman. dan sempat saya tanya nomer resi tidak boleh dikasih karena termasuk dokumen penting walaupun nasabah sendiri yang minta. terus saya harus bagaimana? sya lapor sudah berkali”, lewat sosmed lewat callcenter semua sudah saya coba tapi kenapa tidak ada jawaban yang melegakan. jawabannya hanya proses pengiriman. tapi ndak tau kartunya sudah dimana, tiba” nanti gagal padahal tidak ada usaha untuk hubungi cp dulu ato gimana kalau bingung alamatnya atau bagaimana.

      maria
      Malang, Jawa timur

        • 27 Mei 2020 - (11:25 WIB)
          Permalink

          belum, pengiriman ke alamat rumah juga gagal dengan alasan saya tidak dikenal padahal sy sudah minta berkali” di note alamat yang didaftar itu salah yang benar sudah di cantumkan di note dan saya minta kalau mau kirim telfon ke cp saya tpi tidak ada telfon sama sekali 🙂 , dan saya tau kalau gagal karna saya yang telfon ke bri karena tidak ada konfirmasi ke saya sampai 20hari kerja.
          karena udah gagal 3 kali berturut-turut disuruh pengajuan ulang 🙂 dan masih proses. harusnya dijadikan masukan untuk kurir sih sebenarnya agar punya inisiatif saat melakukan pengiriman dengan telfon dulu ke cp nggak tiba” di nyatakan gagal tanpa ada konfirmasi dulu.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Kapan Dikirim?

oleh Santi kdw dibaca dalam: <1 menit
4