Asuransi Manulife Sampai Masa Akhir Pertanggungan, Dana Dikembalikan Tidak 100%

Saya Nasabah Asuransi Manulife dengan no polis 4291745257 a.n. Marfin Lekatompessy mengikuti asuransi ini dari 05 Maret 2014 sampai dengan 05 Maret 2020. Awalnya saya tertarik untuk mengikuti karena dijelaskan agen Manulife bahwa selama 5 tahun kalau tidak dklaim dananya dikembalikan 100%. Tapi ternyata setelah masa akhir pertanggungan nilai pertanggungan yang didapat tidak sesuai dengan nilai yang tertera. Premi yang dibayarkan tiap bulannya Rp 500.000 selama 5 tahun.

Kami sudah berusaha menemui agen asuransi walaupun dengan susahnya tapi kami tidak mendapatkan jawaban yang tepat terkait investasi uang kami selama 5 tahun. Dari Agen Manulife yang sekarang bertugas di Danamon Cabang Ambon Maluku, menurut penjelasan dari Agen Manulife ini kami hanya mendapatkan nilai polis terakhir kami sekitar 5 jutaan. Karena menurut ini produk yang kami ikuti selama ini ada 2 perlindungan, 1 untuk jiwa dan 1 untuk investasi. Jadi yang kami dapat menurut agen ini hanya investasi tapi jiwanya tidak dicover.

Selain Manulife kami juga mengikuti Primajaga 100 dari Danamon selama 8 tahun. Kami mengikuti 2 produk ini bersamaan dengan Manulife yang pada waktu itu ditawarkan oleh orang Danamon merangkap Agen Manulife kami tidak tahu.

Untuk itu kami mohon penjelasan di mana sisa uang kami yang selama ini kami simpan melalui nomor rekening Bank Danamon. Dan bagaimana solusinya terkait hal dimaksud. Terima kasih.

Marfin Jona Lekatompessy
Kota Ambon, Maluku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Asuransi Manulife:
[Total:7    Rata-Rata: 3.6/5]
Tanggapan Manulife atas Surat Ibu Marfin Jona Lekatompessy

Hal: Hak Jawab Manulife atas Surat Pembaca di Media Konsumen Dengan hormat, Sehubungan dengan keluhan yang dimuat pada Media Konsumen,...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Asuransi Manulife Sampai Masa Akhir Pertanggungan, Dana Dikembalikan Tidak 100%

  • 24 Agustus 2020 - (00:08 WIB)
    Permalink

    Saya nasabah manulife no polis 4292430552 an Pranoto Sutrisno,awalnya Saya ikut tabungan cita citaku,dan Prima jaga agustus 2013,selang 3 tahun saya dapat telpon dari pegawai danamon suruh datang ke kanton cabang ,ternyata sampai di kantor ditawari asuransi Manulife,Tepatnya tgl 27 oktober 2016 dengan kata kata yg indah meyakinkan saya,suatu saat uang saya bisa bertambah ,tapi kenyataanya di luar rencana,,saya infestasikan 10 jt dan tiap bulan bayar 350 rb,sampai sekarang , kata si mbak,uang 10 juta dapat diambil kapanpun,dan menurut ingatan saya kata si mbak bahwa uang 10 juta itu tiap 2 tahun bisa bertambah 50 % sd 100% karena itu saya mau infestasikan,karena kena Phk satu minggu kemaren saya tanyakan ke si mbak,rencana mau ambil uang yg Rp 10 juta buat modal usaha ,eh ternyata yg bisa di ambil cuma 8 juta dan lebih kagetnya lagi dana yg terbentuk cuma 11,7 juta,dan saya sekarang menjadi dilema harus saya lanjutkan atau cukup sampai disini..

  • 25 Agustus 2020 - (16:47 WIB)
    Permalink

    Saya Nasabah Asuransi Manulife dengan no polis 4291735506 a.n. HAMRAH RAUF mengikuti asuransi ini dari 27 FEBRUARI 2015 sampai dengan 27 FEBRUARI 2020. Awalnya saya tertarik untuk mengikuti karena dijelaskan agen Manulife bahwa selama 5 tahun kalau tidak dklaim dananya dikembalikan 100%. Tapi ternyata sudah 7 bulan Lewat belum Ada sama Konfirmasi Dari Pihak Asuransi

    Kami sudah berusaha menemui agen asuransi walaupun dengan susahnya tapi kami tidak mendapatkan jawaban yang tepat terkait investasi uang kami selama 5 tahun. Dari Agen Manulife yang sekarang bertugas di Danamon Cabang Tanjung Redeb Kalimatan Timur. dan akan di kofirmasi tapi sampai sekarang belum ada dari Agen Manulife

    Untuk itu kami mohon penjelasan di mana uang kami yang selama ini kami simpan melalui nomor rekening Bank Danamon. Dan bagaimana solusinya terkait hal dimaksud. Terima kasih.

    Hamrah Rauf
    Tanjung Redeb KALTIM

    • 11 November 2020 - (10:27 WIB)
      Permalink

      Halo Pak Daud, apakah produk yang Bapak ambil di tanggal 27 FEBRUARI 2015 = PROTEKSI PRIMA RENCANA OPTIMA – ELITE 05? Apakah sudah ada tanggapan baik dari pihak BANK DANAMON maupun ASURANSI MANULIFE? Mohon dibantu untuk jawab, karena saya mengalami kendala yang serupa. Terima kasih.

    • 9 Maret 2021 - (14:37 WIB)
      Permalink

      Sama Pak,Saya juga dari Berau seperti itu juga.nanti 5 tahun bisa bertambah dan bisa di ambil 100%.
      Makanya Menyesal Ikut ini.berhenti salah,lanjut gak tau nanti akhirnya kayak apa.setiap Di tlpn suruh ikut asuransi lain,gak akan mau.soalnya sudah kecewa dari awal.sudah sakit hati.
      Komisi agen gak akan barokah kalau hasil tipu2 seperti itu.

  • 11 November 2020 - (10:18 WIB)
    Permalink

    Halo, Ibu Marfin Jona Lekatompessy, saya mau tanya. Apakah produk yang Ibu ambil pada tanggal 05 Maret 2014 adalah PROTEKSI PRIMA RENCANA OPTIMA – ELITE 05? Mohon dibantu untuk jawab ya Bu, karena saya mengalami kendala yang serupa. Terima kasih,

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Manulife?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Asuransi Manulife Sampai Masa Akhir Pertanggungan, Dana Dikembalikan T…

oleh Joechy dibaca dalam: 1 min
5