Layanan XL Prioritas Upfront yang Penuh dengan Kendala

Saya membeli nomor XL Prioritas Upfront dengan plan Silver (30GB Internet, 100 Menit Telepon All Operator, Unlimited Telepon & SMS sesama XL/Axis, & Unlimited SMS All Operator) melalui website resmi XL Prioritas dan langsung saya bayarkan di muka untuk 3 bulan ke depan, namun hingga saat ini saya sama sekali tidak dapat menikmati layanan tersebut di 3 nomor XL Prioritas Upfront saya (08188828**, 08189998**, 081955559**).

Melalui aplikasi My XL pun keterangannya “Anda tidak memiliki paket yang aktif”.

Bahkan di nomor 08188828** nomor saya tersebut tidak dapat diaktivasi hingga saat ini. Padahal pada saat pengajuan melalui website saya sudah meng-input dengan benar seluruh data pribadi yang diminta (seperti: nama lengkap sesuai KTP, No. KTP, No. KK, & Alamat email).

Saya sudah pernah mengunjungi ke 2 XL Center yang berbeda (BSD & Central Park) bahkan sebelumnya saya juga sudah sempat lapor melalui call center, namun hasilnya tetap tidak ada (nomor saya sampai saat ini masih tidak dapat dipergunakan).

Saya mendapatkan info bahwa hal tersebut terjadi dikarenakan pada saat ini sedang ada migrasi/pergantian sistem di XL. Namun mengapa customer yang harus menanggung imbasnya sehingga tidak dapat menikmati layanan yang sebagaimana mestinya atas apa yang sudah dibayarkan? Jelas ini sangat merugikan saya sebagai pelanggan XL Prioritas Upfront karena waktu terus berjalan sementara layanan tidak dapat saya nikmati sama sekali.

Jika sudah seperti ini, apa bentuk kompensasi yang dapat XL berikan kepada pelanggan Prioritasnya yang sudah dirugikan karena tidak mendapatkan layanan sebagaimana mestinya? Apakah memang seperti ini sebagai bentuk komitmen dari PT. XL Axiata sebagai operator telekomunikasi yang telah dipercayakan oleh pelanggan setianya?

Hendri Tjahjadi
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Layanan XL Prioritas Upfront yang Penuh dengan Kendala

  • 23 April 2024 - (05:43 WIB)
    Permalink

    Diantara provider telekomunikasi di indonesia, XL banyak sekali dikeluhkan pembaca Media Konsumen. Mereka tidak berbenah diri mengantisipasi perbaikian sistem migrasi nya yg mengakibatkan pelanggan terkena dampak nya.
    Semoga masalah ini cepat diselesaikan oleh pihak XL.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan XL Prioritas Upfront yang Penuh dengan Kendala

oleh HENDRI TJAHJADI dibaca dalam: 1 menit
1