Tanggapan perihal “Layanan XL Prioritas Upfront yang Penuh dengan Kendala”

Jakarta, 29 Juni 2024
Ref.CM/CU/E/005/0624/SS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Hendri Tjahjadi melalui Mediakonsumen.com, tanggal 22 April 2024, berjudul “Layanan XL Prioritas Upfront yang Penuh dengan Kendala”. Kami telah menghubungi Bapak Hendri Tjahjadi untuk konfirmasi keluhan tersebut. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak Hendri Tjahjadi ke tim terkait. Saat ini untuk paket myPRIO Silver X Online 3 bulannya sudah update di aplikasi myXL dan sudah bisa digunakan, sebagai apresiasi kesetiaan Bapak Hendri Tjahjadi menggunakan layanan XL maka kami memberikan penambahan paket selama 1 bulan yang bisa digunakan oleh Bapak Hendri Tjahjadi. Beliau telah menerima penjelasan yang kami sampaikan. Dengan demikian, keluhan Bapak Hendri Tjahjadi telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 818, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau Live Chat melalui aplikasi MyXL.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications & Sustainability XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Layanan XL Prioritas Upfront yang Penuh dengan Kendala

Saya membeli nomor XL Prioritas Upfront dengan plan Silver (30GB Internet, 100 Menit Telepon All Operator, Unlimited Telepon & SMS...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Layanan XL Prioritas Upfront yang Penuh denga…

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0