Pesanan Saya Terabaikan JNE

Pembelian barang Di blibli tanggal 4 Mei 2020.Barang dikirim tanggal 5 Mei melalui kurir JNE. Status pengiriman sampai sekarang saat cek resi masih sama. Ditanyakan ke JNE care, pesanan saya sedang dalam perjalanan dari Jakarta ke Depok dan diperkirakan 2-3 hari!

Heran bingung kaget,perjalanan yg seharusnya bisa Di tempuh 2 jam,ini dilakukan sampai 2 Hari.Permintaan diambil sendiri barangnya, ditolak JNE karena masih dalam perjalanan.

Pengalaman saya paling buruk saat berbelanja di market place. Pengiriman Jakarta ke Depok 1 minggu lamanya kalau estimasi saya terima barang Senin. Pihak JNE juga tidak dapat memberikan solusi kepada customer-nya. Ini yang terakhir saya pakai JNE.

Ritzky Taroreh
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:19    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Ritzky

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 8 Mei 2020 berjudul “Pesanan Saya Terabaikan JNE”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Pesanan Saya Terabaikan JNE

  • 8 Mei 2020 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Ya, saya juga sama. Sudah dua hari status pengiriman tidak berubah. Sudah tanya customer care, jawabannya pun sama. Mengatakan harap menunggu sesuai ekspektasi pengiriman 2-3 hari. Padahal yg saya tanyakan kenapa status paket tidak berupah, apakah tidak dikirim, atau memang tidak update dalam pengecekan status paket.

  • 9 Mei 2020 - (22:23 WIB)
    Permalink

    Punya saya sesama Jakarta dari tanggal 13 April sampai hari ini gak sampai.
    Tanggal 12 kirim isi masker gk sampai.
    Tanggal 14 kirim isi baju tapi sampai.
    Semua dengan alamat Yang sama.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pesanan Saya Terabaikan JNE

oleh Ritzky dibaca dalam: <1 min
3