Pemasangan Sambungan Baru IndiHome yang Lama

Teruntuk pihak IndiHome, saya Ruri Islamiyah dengan nomer tiket pengaduan : IN67165495. Awalnya saya mengajukan pemasangan IndiHome karena signal di rumah saya sangat tidak bagus dan saya memutuskan memasang IndiHome. Saya datang ke sales Indihome, memilih paket inet dan TV, tanya estimasi pemasangan hanya 3×24 jam info sales.

Oke saya langsung bayar deposit melalui transfer di tanggal 4/05/2020 jam 12 siang, dan sampai saat ini di tanggal 11/05/2020 wifi yang dijanjikan estimasi pemasangan 3 hari belum juga terpasang.

Pada tanggal 08/05/2020 teknisi sempat datang dan hanya memasang kabel, dan gak jadi dipasang wifi karena alasan tegangan tinggi dan teknisi pergi begitu saja. Dari tanggal teknisi datang saya coba minta penjelasan via telepon 147 dan inbox FB, namun jawaban tetap sama, menunggu proses dan hanya proses.

Info teknisi, tunggu info team maintenance, dan yang buat saya kurang paham kenapa harus saya terus yang minta info soal pemasangan saya, dan dari team IndiHome tidak pernah info? Saya sangat kaget karena jika saya batalkan saya harus tunggu sampai 14 hari, padahal waktu saya bayar itu deposit tidak seribet ini.

Mohon untuk penjelasannya perihal masalah saya, semoga cepat dipasangnya wifi IndiHome yang dijanjikan pemasangan cepat.

Ruri Islamiyah
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Ruri Islamiyah

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Ruri Islamiyah pada tanggal 12...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemasangan Sambungan Baru IndiHome yang Lama

oleh Rury dibaca dalam: 1 menit
0