Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Ruri Islamiyah

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Ruri Islamiyah pada tanggal 12 Mei 2020 dengan judul Pemasangan Sambungan Baru IndiHome yang Lama.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Ruri Islamiyah perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Ibu Ruri Islamiyah dapat kami sampaikan, bahwa tim teknisi telah melakukan survey ke lokasi rumah Ibu Ruri, dan hasil survey menyatakan kondisi jaringan memungkinkan untuk dipasang layanan IndiHome. Selanjutnya tim teknisi melakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome pada tanggal 15 Mei 2020. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga Ibu Ruri.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Learning From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Ibu Ruri Islamiyah. Telkom senantiasa hadir memberikan solusi layanan terbaik dan excellent bagi keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Sambungan Baru IndiHome yang Lama

Teruntuk pihak IndiHome, saya Ruri Islamiyah dengan nomer tiket pengaduan : IN67165495. Awalnya saya mengajukan pemasangan IndiHome karena signal di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Ruri Islamiyah

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0