Top up Saldo Aplikasi DANA Berhasil, tapi Saldo Tidak Masuk

Tanggal 15 Mei 2020, pukul 16.30 saya melakukan Top Up untuk Saldo Aplikasi Dana sebesar Rp. 7.300.000,- . Pada saat melakukan Top up melalui ATM BNI status nya berhasil, tetapi pada saat cek saldo saya di aplikasi Dana tidak masuk atau Nihil. Dengan otomatis saldo saya di ATM BNI sudah terdebit sebesar Top Up (7,3 jt).

Lalu,kemana larinya UANG saya?

Dear, DANA.id please be smart!!! Your “Dompet Digital” really????

Saya sudah menghubungi CS Dana via WhatsApp dan email. Tetapi jawabannya tidak memberikan solusi yang cepat, tepat, dan akurat.

Terlebih lagi, CS yang silih berganti satu dengan yang lain, seperti tidak memiliki responsibility terhadap konsumen yang punya trouble terkait aplikasi ya.

Jawabannya Mohon tunggu 7-14 hari, tidak termasuk hari libur. Coba sekarang Kita mikir bareng² semuanya, kalau proses yang Kita tunggu harus 7-14 hari, apa BEDANYA DANA DENGAN MANUAL? BUKAN DIGITAL !!! harusnya kalau basic Dana itu digital, semua terintegrasi satu dengan yang lain, otomatis proses pengecekannya juga lebih cepat, praktis, Dan akurat. Bukan SEBALIKNYA….!!!

Kalau begini, merugikan orang banyak. Tolong untuk responsibility!!! Jangan sampai kepercayaan hilang. Kalau begini cara menanggapi trouble yang ada. Apalagi terkait yang, SENSITIF!! Ini bukan jumlah, yang sedikit. Dan dibutuhkan orang banyak.

Lusitania
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan DANA atas Surat Ibu Lusitania

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Lusitania yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah melakukan konfirmasi kepada...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Top up Saldo Aplikasi DANA Berhasil, tapi Saldo Tidak Masuk

  • 16 Mei 2020 - (19:33 WIB)
    Permalink

    Saya juga topup tidak masuk senilai 10juta pada tgl 15 Mei jam 11.13. Saat di komplain selalu dengan jawaban sedang di proses oleh tim terkait. Saya heran DANA ini tim terkaitnya ghoib ya.

    • 16 Mei 2020 - (20:41 WIB)
      Permalink

      Ia mba betul sekalii…
      Disaat kita ingin mempermudah transaksi dengan menggunakan Digital. Tapi malah Aplikasi yang basic Digital begini TANGGAPANNYA. Sungguh SANGAT mengecewakan.!!! Apalagi uang yang Kita transfer itu dalam jumlah yang significant alias banyak. Dan untuk keperluan yange urgent. Tapi malah terhambat semua gegera sistem Dan manajemen mereka yang tidak baik. Sunggu merugikan konsumen.
      Semoga mereka segera menyelesaikan masalah ini, sebelum menjadi panjang.

  • 16 Mei 2020 - (21:07 WIB)
    Permalink

    Ternyata banyak juga yang kaya saya kasusnya saya malah dari jam 04.35 tarik saldo 6.150.000 ngga masuk2 sampe sekarang mba… Semoga Dana cepet2 proses keluhan kita ya, karna kondisi sekarang ini kan kita butuh uang tersebut.. Saya udah komplen kesana kemari sampe capek emosi, tapi tetep aja suruh nunggu2 terus… Emang dikira nunggu tanpa kejelasan enak kali, sebel banget deh sama Dana kapok ngga lagi2 transaksi macem2 pake aplikasi ini 😔😔

    • 18 Mei 2020 - (04:14 WIB)
      Permalink

      Aamiin aamiin ya Allah….
      Bahaya kalau begini mba,
      Merugikan orang lain mba, Dan bisa dikatagorikan zolim terhadap konsumen ya… Apalagi di Bulan ramadahan… Astagfirallah nggak habis pikir saya, bisa jelek itu sistem dan manajemen. Mau bagaimanapun mereka (DANA) HARUS BERTANGGUNG JAWAB…

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Top up Saldo Aplikasi DANA Berhasil, tapi Saldo Tidak Masuk

oleh Lusitania dibaca dalam: 1 min
4