Transaksi Top Up Emoney Berhasil di Linkaja tapi Saldo Emoney Tidak Masuk

Tanggal 11 mei 2020 jam 10:37, saya melakukan transaksi Top Up Kartu Uang Elektronik Emoney dengan nomor kartu 6032 9840 3697 4339 pada aplikasi Linkaja menggunakan smartphone Samsung A30s dengan fitur NFC. Pada detail transaksi tertulis sukses dengan nomor referensi 7EB65KEJHQ sehingga saldo terpotong secara otomatis.

 

Kemudian saya mencoba untuk mengecek ulang saldo di ponsel tetapi saldo tidak bertambah sehingga saya memutuskan untuk update saldo melalui mesin ATM. Setelah mengupdate saldo pada mesin ATM tersebut saldopun tetap tidak bertambah.

Karena berkali-kali saya update saldo tidak juga bertambah, akhirnya saya pun email dihari yang sama pada pukul 16:27 guna memberitahukan permasalahan yang saya alami. Dan emailpun tidak pernah ada balasan. Kemudian saya mencoba untuk konfirmasi via twitter pada tanggal 12 Mei 2020 pada jam 19:49, muncul balasan dari pihak linkaja besok harinya hari Rabu tanggal 13 Mei 2020 jam 6.33 yang menyatakan harus menunggu proses maksimal 3x 24 jam.

saldo sebelum top up
saldo sebelum top up
Nomor Kartu Emoney
Nomor Kartu Emoney

Masih penasaran akhirnya saya coba email kembali pada tanggal 15 Mei 2020 tepatnya jam 11:11 tapi sayang email ini pun tidak ada balasan sama sekali. Kemudian saya pun coba untuk DM kembali di tanggal 16 Mei 2020 tapi jawabannya hanya meminta data saldo yang sebelumnya sudah pernah saya lampirkan di DM sebelumnya.

Saya benar-benar kecewa, hingga lewat 3 hari yang dijanjikan tidak kunjung ada respon dari pihak Linkaja. Sebagai akhir usaha saya untuk menghubungi pihak Linkaja maka saya coba DM via instagram Linkaja tanggal 18 Mei 2020 namun sampai sekarang tetap tidak ada respon dari pihak Linkaja.

Tolong yang lebih profesional, jangan korbankan hak kami. Saya pengen berjiwa nasionalis dengan menggunakan produk bangsa, tapi kalau terus dibuat kecewa apakah harus semua diserahkan swasta? Selamat berbenah.

M Dinul Furqon
Tangerang 15152

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Transaksi Top Up Emoney Berhasil di Linkaja tapi Saldo Emoney Tidak Masuk

  • 20 Mei 2020 - (22:43 WIB)
    Permalink

    Saya lakukan yop up pulsa ke nomor *** nomimal 150.000
    Sial nya saldo berkurang dan proses dinyatakan gagal.
    Saldo linkaja saya tidak kembali…
    Linkaja kok bikin kecewa pelanggan ya

  • 22 Juni 2020 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Ijin bertanya saja..saya td pagi top up e-money juga pkai linkaja,di status pending,saldo terpotong tapi tak masuk ke e-money….sy sudah chat dengan 3 petugas linkaja,jwbn mereka tak ada yg sama…apakah begini SOP pelayanan link aja?

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transaksi Top Up Emoney Berhasil di Linkaja tapi Saldo Emoney Tidak Ma…

oleh Dinul dibaca dalam: 1 min
3