Refund Dana yang Dijanjikan tiket.com Belum Diterima

Saya melakuan proses refund tiket pesawat Balikpapan-Surabaya tanggal 26 April 2020 untuk 2 orang penumpang. Proses refund tersebut saya ajukan pada tanggal 16 Maret 2020. Pada tanggal 30 Maret 2020 saya menanyakan terkait proses refund saya ke Customer Care tiket.com melalui pesan WhatsApp dan dijawab oleh mereka bahwa refund saya masih dalam proses.

Refund dana yang dijanjikan Tiket.com belum diterima

Pada tanggal 15 April 2020, kembali saya menanyakan perihal refund saya ke Customer Care Tiket.com, dan mereka menginformasikan bahwa refund saya masih dalam proses dan maksimal proses pengembalian dana adalah, MAKSIMAL 30 HARI KERJA SETELAH REFUND DIAJUKAN.

Pada tanggal 27 April 2020 saya menanyakan kembali perihal refund saya ke Customer Care Tiket.com, dan kembali mereka menjanjikan proses pengembalian dana adalah MAKSIMAL 30 HARI KERJA SETELAH REFUND DIAJUKAN.

Tanggal 29 April 2020 saya menanyakan kembali perihal refund saya ke Customer Care tiket.com, dan kembali mereka menjanjikan proses pengembalian dana adalah maksimal 30 hari kerja setelah refund diajukan. Pihak Tiket.com menginformasikan bahwa pengaduan saya sudah mereka ajukan ke tim refund dengan no. pelaporan : 03967545.

Tanggal 5 Mei 2020 saya menanyakan kembali tentang refund saya dan pihak tiket.com menginformasikan bahwa refund saya dengan no. pelaporan 03967545 masih menunggu refund otomatis dari team terkait.

Tanggal 12 Mei 2020 saya menanyakan kembali mengenai kejelasan status refund saya dan kembali lagi tiket.com mengatakan bahwa REFUND MASIH DALAM PROSES!!

Tanggal 19 Mei 2020 saya menanyakan kembali mengenai kejelasan status refund saya dan kembali lagi tiket.com mengatakan bahwa REFUND MASIH DALAM PROSES!!

Saya sangat kecewa dengan pelayanan tiket.com terkait proses refund. Mohon kejelasan dari pihak tiket.com??

Budi Setiawan
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Budi Setiawan

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 22 Mei 2020 yang ditulis oleh Bapak Budi Setiawan berjudul “Refund Dana yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Dana yang Dijanjikan tiket.com Belum Diterima

oleh Budi Setiawan dibaca dalam: 1 min
0