Sangat Terganggu dengan Telepon Penawaran dari Bank Mega

Terimakasih Mediakonsumen sudah mengizinkan pos saya tampil.

Saya sudah sangat terganggu dengan Operator telepon dari bank Mega dimana kalau telepon bisa berkali-kali dalam sehari. Kalau di-reject bisa telepon dengan nomor berbeda-beda seperti yang saya lampirkan. Dan sekedar informasi itu nomor yang belum saya blok. Jadi bayangkan berapa nomer yang Bank Mega punya untuk telepon para customer-nya.

Beberapa kali saya angkat untuk mengingatkan, jika di-reject berarti customer sedang berhalangan untuk angkat, jangan ditelepon berkali-kali, bisa telepon beberapa saat kedepannya. Bahkan saya sudah minta beberapa kali dikeluarkan dari list telepon mereka.

Dan untuk informasi, saya ditelepon karena mereka menawarkan kartu kredit, pinjaman, ubah cicilan, pencairan dana tunai & Mega Life.

Saya sangat dirugikan, karena sekalinya ada berita (contoh: promo-promo terbaru, info jatuh tempo) atau informasi yang perlu saya akan sulit dapat info penting dari Bank Mega karena telepon saya blok.

Apa ada yang mengalami “teror” ini? Semoga Bank Mega tahu etika dengan surat ini terbit.

Ferdinal Chandra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ferdinal Chandra

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Ferdinal Chandra di mediakonsumen.com (29/5), “Sangat Terganggu dengan Telepon Penawaran dari Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sangat Terganggu dengan Telepon Penawaran dari Bank Mega

oleh Ferdinal Chandra35 dibaca dalam: 1 min
0