Kecewa Sistem Kerja Adidas Indonesia, PT. Accomerce Solusi Lestari, dan JNE

Saya sangat kecewa kepada sistem kerja Adidas Indonesia Online, karena saya melakukan proses refund sepatu dan akan dikembalikan uang. Saya sudah mengikuti proses refund sesuai arahan email dari Adidas Indonesia. Saya kirim sepatu saya ke PT. ACOMMERCE SOLUSI LESTARI pada tanggal 17 April 2020 lalu barang saya diterima oleh atas nama Jajang pihak dari Accommerce pada tanggal 19 April 2020. Setiap hari saya email Adidas Indonesia tidak ada satupun yang dibalas.

Kemarin Kamis, 28 Mei 2020 saya live chat Adidas Indonesia, lalu jawabannya sangat mengecewakan (saya akan lampirkan chat) bahwa: mereka belum menerima sepatu yang saya kirim, dan mereka bilang bahwa Jajang itu PIC Gudang JNE. Kenapa dia bisa tahu Jajang adalah PIC Gudang JNE? Jadi PT. Accomerce kenal dong dengan Jajang?

 

Saya tidak suka cara Adidas menjawab, jangan sembarangan kalau bicara, saya akan libatkan JNE di sini. Di sini saya tidak tahu siapa yang nakal dan tidak bertanggung jawab. Saya lelah sudah menunggu 1 bulan lebih tanpa kejelasan, uang saya 1,5 juta belum dikembalikan.

Apakah perusahaan Adidas Indonesia yang terkenal menggunakan sistem seperti ini???

Semoga setelah membaca surat ini, 3 perusahaan ini harap segera menjawab dan proses refund saya segera dilakukan.

Ade Putri
Ciledug, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Sistem Kerja Adidas Indonesia, PT. Accomerce Solusi Lestari, da…

oleh Ikhsani Putri dibaca dalam: 1 min
0