Setor Tunai di Mesin BNI, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening BNI Syariah Saya

Saya adalah nasabah BNI Syariah. Saya sangat kecewa pada penanganan akan keluhan saya pada BNI Syariah. Di tengah situasi pandemi seperti ini, keluhan saya ditanggapi dengan 14 hari kerja. Sedangkan uang sangat amat saya perlukan untuk membayar ini dan itu.

Pada tanggal 20 Mei 2020 saya melakukan transaksi pada mesin setoran tunai BNI konvensional cabang Tangerang city dengan nomor mesin S1HTRGR019 sebesar Rp2,9 juta, kurang lebih pukul 10 pagi. Saat saya sudah melakukan transaksi, uang saya sebesar Rp2,9 juta sudah masuk ke dalam mesin, dan mesin seperti mengalami error karena terus memutar. Kartu ATM saya pun lama sekali keluar dari mesin setelah itu.

Setelah kartu ATM saya keluar, dan uang sebesar Rp2,9 juta sudah masuk kedalam mesin setoran. Namun struk setoran tunai tidak saya dapatkan dan setelah saya cek saldo rekening saya tidak bertambah sama sekali.

Saya sudah membuat laporan ke call center BNI dengan nomor pengaduan 12186462776, tapi harus menunggu 14 hari hingga 20 kerja. Sementara uang sekolah anak saya tidak bisa menunggu, harus segera dibayar. Selain itu juga ada kebutuhan lainnya yang bersifat urgent dan mendesak, sampai hari ini yang harus dibayar dari uang itu.

Tolong BNI tanggapi keluhan saya. Saya sudah konfirmasi via email, IG dan call center, tapi jawaban masih sama, masih diproses. Lama sekali BNI menanggapi keluhan nasabah. Terima kasih.

Laily Rakhmawati
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai Bank BNI:
[Total:20    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan BNI Syariah atas Surat Ibu Laily Rakhmawati

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai, “Setor Tunai di Mesin BNI, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening BNI Syariah Saya”, kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Setor Tunai di Mesin BNI, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening BNI Syariah Saya

  • 2 Juni 2020 - (11:08 WIB)
    Permalink

    Terima kasih BNI. Setelah saya post ini langsung ada Pihak BNI syariah cabag Tangerang city yang langsung menghubungi saya. Dan dana sudah di kreditkan ke rekening tabungan saya. Terima kasih atas perhatiannya.

    • 2 Juni 2020 - (11:13 WIB)
      Permalink

      saya juga merasa kecewa ke BNI Syariah kantor Cabang yg di Bandung.. saya mau buat M banking BNI Syariah sampe 1 jam duduk di bangku CS.. eh akhirnya ga bisa selesai, alasan lagi eror.. besoknya saya buat rekening BRI konfensional sama aktipin M Bankingnya, eh lancar ga ada masalah…

      jadi BNI Syariah, pelayanan yg gini aja ga bisa selesai..

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Setor Tunai di Mesin BNI, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening BNI Syari…

oleh Layl dibaca dalam: 1 min
2