Tanggapan BNI Syariah atas Surat Ibu Laily Rakhmawati

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai, “Setor Tunai di Mesin BNI, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening BNI Syariah Saya”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Laily Rakhmawati.

Keluhan tersebut sudah kami selesaikan, pada 29 Mei 2020 dan dana sebesar Rp2,9 juta telah dikreditkan ke rekening nasabah.

Hal ini sudah dijelaskan ke nasabah dan nasabah telah terinformasi dengan baik atas tindak lanjut ini. Hal ini menjadi masukan berharga bagi BNI Syariah untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah.

Kami menghimbau kepada segenap nasabah untuk dapat memastikan mesin ATM berfungsi dengan baik sebelum melakukan transaksi di mesin ATM.

Komunikasi Perusahaan BNI Syariah
Bambang Sutrisno | Corporate Secretary
M Iqbal Taqiudin | Pjs. Manager Koordinator Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan
Email: komeks@bnisyariah.co.id | Telepon: 021 – 2970 1946 | Fax: 021 –2966 7935
Gedung Tempo Pav 1 JL HR Rasuna Said Kav 11-12 Kuningan Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Syariah:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Setor Tunai di Mesin BNI, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening BNI Syariah Saya

Saya adalah nasabah BNI Syariah. Saya sangat kecewa pada penanganan akan keluhan saya pada BNI Syariah. Di tengah situasi pandemi...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan BNI Syariah atas Surat Ibu Laily Rakhmawati

  • 9 Februari 2021 - (17:38 WIB)
    Permalink

    Pada tanggal 01 Februari saya mengalami kendala kembali, menyetor uang satu juta. Pecahan 50 ribu sebanyak 20 lembar dimesin setoran, sebelum menyetor di mesin kondisi ATM menurut satpam bisa digunakan. Ternyata setelah saya menyetor, uang saya tertelan dan saldo tidak bertambah. Sudah membuat laporan call center. Dengan 14 hari kerja. Sebagai bahan pertimbangan untuk BNI Syariah hendak nya tidak perlu sampai maksimal 14 hari kerja uang baru kembali ke rekening rekening nasabah. Telepon call center agar di follow up lebih cepat sibuk sekali, pulsa saya keburu kepotong. Tolong di follow up keluhan saya nomor pengaduan 12359512561 atas nama nasabah Laily rakhmawati

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Syariah?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Syariah atas Surat Ibu Laily Rakhmawati

oleh BNI Syariah dibaca dalam: 1 min
2