Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Zulkifar

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Zulkifar perihal tagihan layanan OVO PayLater. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Pak Zulkifar untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Tagihan OVO Paylater Taralite “Error” Setelah “Maintenance”

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen sebagai mediator permasalahan saya. Seperti konsumen Ovo PayLater lainnya, problem saya bermula...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Zulkifar

  • 4 Juni 2020 - (13:08 WIB)
    Permalink

    Komplain belum sepenuhnya selesai. Anda rupanya memang tidak peduli dengan konsumen ya? Saya sudah jelaskan by email kepada CS anda bahwa komplain saya anggap selesai apabila anda telah menjalankan permintaan penutupan akun saya karena saya sudah tidak mau berhubungan dengan anda dan saya minta email resmi dari anda yang menerangkan SAYA SELALU LANCAR DALAM PEMBAYARAN. Saya memang tidak pernah telat, bahkan sering membayar sebelum keluar tagihan. Penyebab pada saat akhir lama karena kelalaian dari pihak Ovo dan Taralite yang menagihkan tidak sesuai dengan tagihan seharusnya. Mereka membiarkan komplain saya “terabaikan” selama lebih dari 2 bulan dan baru mau mengakui kesalahan mereka setelah saya membuat surat pada mediakonsumen.com. Sebelum saya membuat surat, mereka merasa benar sendiri tanpa memeriksa dengan baik. Adapun email tersebut sebagai pegangan saya bila kejadian ini berakibat buruk untuk saya dikemudian hari. Saya tunggu email anda

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Zulkifar

oleh OVO dibaca dalam: <1 min
1