Bantahan atas Tanggapan OVO terhadap Surat Pembaca Zulfikar

Merespon Surat Tanggapan Ovo terhadap Surat Pembaca Zulfikar mengenai Ovo PayLater (Taralite):

Saya ingin menginformasikan bahwa komplain saya telah dijawab oleh pihak Taralite yang diwakilkan oleh Uliyani bahwa setelah 2 bulan lebih komplain saya “diabaikan” dan pihak Ovo maupun Taralite yang merasa benar sendiri tanpa memeriksa dengan teliti.

Setelah Surat Konsumen saya dimuat oleh Mediakonsumen.com baru Ovo dan Taralite memeriksa dan mengakui bahwa SAYA YANG BENAR. Tagihan sudah dikoreksi dan sudah saya lunasi. Dalam email saya meminta agar sebelum mereka membuat Surat Tanggapan atas Surat Konsumen saya mereka harus sudah menutup Ovo Paylater saya karena saya sudah tidak mau berhubungan dengan mereka.

Selain itu saya minta Email Resmi dari mereka yang menerangkan bahwa saya selalu lancar dalam pembayaran karena saya memang selalu lancar dalam pembayaran bahkan sering kali bayar sebelum keluar tagihan. Pelunasan akhir terlambat karena kesalahan Ovo dan Taralite dalam memberikan tagihan dengan nominal yang tidak sesuai pemakaian (saya tidak mau bayar untuk tagihan yang salah) dan telah “mengabaikan” komplain saya selama lebih dari 2 bulan serta merasa benar sendiri tanpa memeriksa dengan teliti.

Adapun email tersebut saya minta untuk menjadi pegangan saya apabila ternyata kejadian ini berakibat buruk bagi saya dikemudian hari. Hingga Surat Sanggahan ini saya buat, email konfirmasi resmi dari Ovo maupun Taralite belum saya terima (saya meminta kepada keduanya).

Terima kasih sekali lagi kepada mediakonsumen.com atas bantuannya.

Zulfikar
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bantahan atas Tanggapan OVO terhadap Surat Pembaca Zulfikar

oleh Zulfikar dibaca dalam: 1 min
0