Sangat Bingung dan Kecewa Karena Sulit Sekali Menghubungi Standard Chartered Bank

Sulit Sekali Menghubungi Standard Chartered Bank Untuk Membahas Tunggakan KTA-5209-0329.

Saya memiliki tunggakan senilai Rp 47 juta KTA STANDARD CHARTERED BANK. Saya bingung dan kecewa kenapa masih sebanyak itu karena di tahun 2017 atau 2018, saat saya masih bekerja di bank saya sudah melakukan pembayaran sekitar 10x dengan nominal 2,5 juta – 2,8 juta per bulan.

Setelah itu saya sempat macet bayar lalu saya kehilangan HP beserta surat-surat KTA saya yang awal dan saya bingung harus mencicil transfer kemana, hingga sekarang surat penagihan KTA datang ke rumah saya. Saya langsung berusaha menghubungi no. telepon kantor yang tercantum tapi sibuk, lalu saya coba telepon call center yang ada pada website sampe 5x tapi tidak bisa juga berbicara langsung dengan tim call center untuk membantu. Saya kirim email tapi belum ada tanggapan.

Saya sangat bingung bagaimana win-win solution ditengah pandemi Corona dan saya sedang dirumahkan, tetapi saya berniat untuk mencicil dengan sisa tabungan yang saya miliki. Saya mohon keringanan jumlah tunggakan dan penambahan waktu mencicil tunggakan tersebut. Saya pun tidak ingin debt collector tiba-tiba datang ke rumah karena saya khawatir orang tua saya terkena serangan jantung kembali. Tapi disini saya sangat berniat beritikad baik untuk mencari solusi penyelesaian tunggakan KTA saya.

Tolong jangan persulit saya, saya pun sedang menjadi korban dari pandemi Corona saat ini. Tunggakan KTA-5209-0329.

Sonya Novelisa
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Standard Chartered Bank:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Standard Chartered atas Surat Ibu Sonya Novelisa

Menanggapi surat yang disampaikan oleh Ibu Sonya Novelisa (“Nasabah”) melalui mediakonsumen.com pada tanggal 6 Juni 2020 dengan judul “Sangat Bingung...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Standard Chartered Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sangat Bingung dan Kecewa Karena Sulit Sekali Menghubungi Standard Cha…

oleh Sonya dibaca dalam: 1 min
0