Pemakaian Internet “Non Paket” Kartu Halo Telkomsel Tidak Ada Limit Pulsa

Saya sangat kecewa dengan sistem pemakaian internet Telkomsel yang tidak ada safety pulsa/ limit. Saya pengguna Kartu Halo Telkomsel nomor: 08115******. Saya sudah lama menjadi pengguna Telkomsel dan baru kali ini saya sangat kecewa karena pemakaian internet lebih dari 100 ribu ketika kuota internet habis.

Seharusnya Telkomsel memiliki sistem safety pulsa/ limit. Saran saya untuk untuk pemakaian berlebih internet ada batasannya tidak sampai 10 ribu/ hari, jadi ketika pelanggan tahu pulsa/ limitnya terpakai masih ada sisa pulsa/ limit untuk membeli paket internet lagi.

Saya sangat sangat kecewa kejadian ini terjadi pada saya, pemakaian 100 ribu untuk internet tanpa kuota dan menghabiskan limit saya. Saya berharap, limit saya bisa dikembalikan atas pemakaian internet yang tidak wajar tsb.

Terima kasih.

Syaefudin Zuhri
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Pemakaian Internet “Non Paket” Kartu Halo Telkomsel Tidak Ada Limit Pulsa

  • 12 Juni 2020 - (06:07 WIB)
    Permalink

    SAYA KECEWA DAN TIDAK AKAN MEMBAYAR ATAS PEMAKAIAN INTERNET YANG TIDAK WAJAR, TELKOMSEL SENGAJA TIDAK ADA SISTEM SAFETY PULSA/ LIMIT (CONTOH MAKSIMAL 10RIBU/ HARI UNTUK PEMAKAIAN INTERNET TANPA KUOTA) !!!

  • 12 Juni 2020 - (06:24 WIB)
    Permalink

    SAYA KECEWA DAN TIDAK AKAN MEMBAYAR ATAS PEMAKAIAN INTERNET YANG TIDAK WAJAR, TELKOMSEL SENGAJA TIDAK ADA SISTEM SAFETY PULSA/ LIMIT (CONTOH MAKSIMAL 10RIBU/ HARI UNTUK PEMAKAIAN INTERNET TANPA KUOTA) !!!

    JIKA ADA SAFETY PULSA/ LIMIT, PELANGGAN TIDAK AKAN TERJEBAK ATAS PEMAKAIAN INTERNET YANG TIDAK WAJAR TERSEBUT !!

    • 19 Juni 2020 - (11:19 WIB)
      Permalink

      Maling quota,,,,
      Makanya ga ada unlimited seperti provider lain. Unlimited ga bisa di maling

    • 14 Juli 2020 - (15:56 WIB)
      Permalink

      Cuma telkomsel yang bisa menghabiskan pulsa customer sesuka hati mereka. Meskipun data internet mati, dan menggunakan wifi. Tetap aja saldo bisa hilang dengan alasan biaya GPRS. Sedangkan operstor lain tidak ada tuh misal kita connect ke wifi dan posisi data seluler mati. Pulsa kesedot sampe ga berbekas. Ga cuma sekali dua kali. Pas mau telfon tiba2 udah disuruh isi pulsa

  • 21 Maret 2021 - (02:26 WIB)
    Permalink

    Saat ini Anda menggunakan internet dgn tarif non paket mencapai Rp 200rb. Utk melanjutkan, silakan aktifkan paket Flash melalui *363# atau http://tsel.me/n3h

    Saat ini pemakaian sementara Anda senilai Rp. 801657 Atur pemakaian Anda sesuai budget dengan Halo Limit atau tingkatkan batas pemakaian melalui MyTelkomsel di tsel.me/ uplimit. Informasi lengkap tsel.me/limit

    Saya kecewa dengan Telkomsel dalam waktu berapa jam tanpa kita sadari kita masuk ke jaringan internet non paket selelur Telkomsel
    Dalam waktu beberapa jam tagihan pulsa saya Rp 801657 dan ini terjadi yg kedua kali yg pertama 1.000.000.
    Saya kecewa dan rencana mau saya tutup ( non aktif) no kartu hllo Telkomsel saya yg sdh menggunakan krtu hlo tahun 2004

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pemakaian Internet “Non Paket” Kartu Halo Telkomsel Tidak …

oleh Syaefudin Zuhri dibaca dalam: <1 menit
6