Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Soraya

Kepada Yth Ibu Soraya, Menanggapi surat Ibu Soraya melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 Juni 2020 berjudul “Salah Nomor Virtual Account...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Salah Nomor Virtual Account Pembayaran Tagihan Kredit Pintar

  • 3 November 2020 - (00:53 WIB)
    Permalink

    Saya sangat kecewa dengan aplikasi Kredit Pintar, karena kesalahan mereka salah memberikan nomor virtual account untuk tagihan saya.
    Jadi aplikasi Kredit Pintar saya yang ada tagihan di nomor HP 08964***5301senilai 2.093.000. Pada tanggal 2 november 2020 jam 20:25 saya langsung melunasiin nya Karena saya memang berniat menutup akun jadi saat itu juga jam 20:25 saya langsung bayar sesuai tagihan.

    Saya buka link yang ada di aplikasi hp saya lalu munculah cara pembayaran dan nomor virtual account-nya; tanpa saya teliti lagi nomor VAnya karena saya pikir gak ada masalah karena nomor VA tersebut terdaftar di aplikasi saya Maka saya bayar langsung via ATM bank BNI…

    Tolong pihak Kredit Pintar tindak lanjuti masalah saya karena ini benar-benar sangat mengganggu saya, Juga kalau memang saya salah nomor VA tolong kembalikan uang saya yang sudah masuk ke rekening Kredit Pintar,Ingat ya kalian yang berikan nomor VA salah, jadi saya tunggu itikad baik dari kalian, jangan kalian rugikan nasabah seperti ini.

    Terimah kasih
    Nanang andriyansyah
    Cikarang utara

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Salah Nomor Virtual Account Pembayaran Tagihan Kredit Pintar

oleh Soraya dibaca dalam: 1 min
3