Permohonan Penundaan 5 Hari Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

Saya pemegang Kartu Mega nomor 4312 2600 50** **03. Pagi ini saya dihubungi penagihan Bank Mega karena sudah jatuh tempo pembayaran. Pembayaran seharusnya tanggal 10, saya ingatnya tanggal 15.

Saya minta tolong kepada pihak penagih bahwa saya akan membayar di tanggal 15, karena kantor saya juga terkena dampak COVID dengan pemotongan 50%. Tetapi pihak penagih hanya jawab tidak bisa dan langsung menutup telepon tanpa basa basi.

Selama ini saya selalu membayar tepat waktu. Tolong dong punya perasaan sedikit. Bagaimana kalau Anda di posisi saya???

Cecilia Naritha
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:27    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Cecilia Naritha

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Cecilia Naritha di mediakonsumen.com (12/6), “Permohonan Penundaan 5 Hari Pembayaran Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Permohonan Penundaan 5 Hari Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

  • 13 Juni 2020 - (01:20 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah diperlakukan seperti itu. DC itu biasa ..so kuasa . Tidak beradab ..tidak punya erika..mereka mencari /mendapatkan uang dg modal mulut nya yg kasar ..tapi yaa itu memang pekerjaan yg mereka jalani untuk hidupnya ..saran saya biarkan aja jangan dimasukin ke hati ..malah Kita nanti sakit .toh kenal juga nggak ..biarkan aja sampai mulutnya berbusa .tenggorokanya busuk ..apalagi situasi saat ini sedang ada wabah covid 19..kita sabar aja ..yang penting kita ada niat baik Tuhan juga maha tau ..semoga mereka DC itu sadar dg cara mengintimidasi .membuat tertekan orang ..apa yg didapatnya nggak akan bermanfaat buat dirinya dan keluarganya.

    • 1 Juli 2020 - (09:33 WIB)
      Permalink

      Awalnya stress jg.Kelamaan jadi biasa diteror DC Mega.Ngeselin bgt.Dari yg semangat cari uang buat bayar,meski hrs jualan panas2.Sekarang mah jadi malez.Biar ajah tuh para penagih Bank Mega yg mulutnya kasar,hidup keluarganya GK berkah.Krn zholimnya cara menagih.Memakinya ampun.Sekarang mah biarin ajah colek 5 lah.Toh kita tdk melanggar hukum.Jika mrk macam2 laporkan saja ke pihak berwajib.Simpan semua percakapan telp,wa.Biar buat bukti.Toh kita nasabah bukan tdk mau membayar.Tapi kemampuan membayar yg saat ini yg tdk memungkinkan.

  • 13 Juni 2020 - (11:46 WIB)
    Permalink

    BI dan OJK hanya diam, sdh laporan bbrp bln yg lalu tp blm ditanggapi.
    Bank Mega entah apa yg merasuki mu.

  • 13 Juni 2020 - (22:27 WIB)
    Permalink

    Dalam situasi…suasana covid semua kartu kredit itu pembayan hanya 5persen saja itu kebijakan bank indonesia selama 6bulan kedepan…biasa pembayaran minimum hanya 10persen..karena covid jadi lah 5persen..jika nasabah tdk sanggup byr 10persen. bisa juga byr 5persen dulu.. biaya keterlmbatan dulu 150rb karena covid .skrg menjadi 100.000 ,bunga di turun kan menjadi 2persen.bukan 2.25 itu yg dulu. Skrg tingal 2persen…

    • 1 Juli 2020 - (09:29 WIB)
      Permalink

      Itu kalo yg masih dapat penghasilan om.Kalo yg UMKM,boro2 dapat penghasilan yg berarti dari situasi pademi ini.Dapat uang buat makan ajah udah syukur.Intinya mbok ya bisa dilihat history pembayarannya.Kalo stop di masa Covid 19 ini memang berarti nasabah sedang kolap penghasilannya.

  • 19 Agustus 2020 - (11:42 WIB)
    Permalink

    Beribu ribu doa yg dipanjatkan buat para DC bank Mega…saya yakin ada beberapa doa yg akan dijabah tembus ke langit…biarlah sang Kuasa yg memperingatkan dan menghukum mereka beserta keturunannya…aamiin
    Yakin sang Kuasa yg akan beķerja

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Permohonan Penundaan 5 Hari Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

oleh Cecilia Naritha dibaca dalam: <1 menit
6