STNK New Pajero Sport Dakkar Sudah 3 Bulan Belum Selesai

Tertarik dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakkar, saya membeli New Pajero Sport tahun 2019 dari sales booth Batavia Pulogadung yang sedang berpameran di Plaza Cibubur (kemudian pindah halaman rest area Cibubur). Kami pun dilayani oleh tenaga sales yang bernama Sdr I*an/A*an, dan kemudian mobil tersebut saya atas namakan D**n W*****i yang merupakan nama istri saya.

pajero new
mobil Pajero Dakar

Mobil tersebut dikirimkan juga pada bulan Maret 2020 dengan janji STNK akan diselesaikan secepatnya. Tetapi kenyataan berkata lain. Hingga hari ini tanggal 10 Juni 2020, yang berarti sudah lebih dari 3 bulan semenjak tanggal penyerahan barang, STNK belum juga kami terima.

Anggaplah karena pada saat April terjadi PSBB di Jakarta, tetapi seharusnya setelah bulan Juni ini sudah mulai New Normal harusnya diinformasikan kepada kami status pengurusan STNK atas mobil tersebut. Sedangkan Kepala Cabang Batavia sdr Ded* Seti*w*n dan Sales Supervisor atas nama D**ni sampai sekarang ditelpon tidak pernah diangkat, dan juga salesmannya yang selalu saya hubungi merasa bingung harus mengadu kepada siapa lagi sedangkan informasi dari atasan atasannya saja masih menggantung sampai sekarang.

Sebagai pengguna Mitsubishi Pajero saya sangat merasa kecewa dengan pengurusan STNK yang terlalu lama ini karena praktis mobil tidak bisa saya pergunakan hingga STNK saya terima. Kekecewaan ini bertambah karena Sdr. I*an/A*an tak bisa menjanjikan tanggal penyelesaian STNK karena dia bergantung kepada bagian administrasi STNK di Head Office Batavia Pulogadung.

Hari ini Rabu 10 Juni 2020 juga saya sudah mengadukan ke Call Center Mitsubishi di 08041300300 dan dilayani oleh saudari Nina, informasinya akan segera diteruskan kepada pihak terkait, saya juga mengirimkan email ke mmcc@mitsubishi-motors.co.id sebagai alamat resmi pengaduan. karena awalnya saya diberikan oleh salesnya alamat email publicrelation@mitsubishi-motors.co.id yang ternyata bukan alamat email pengaduan.

Jadi saya terpaksa menuliskan keluhan saya melalui Surat Pembaca karena saya tak tahu lagi harus menghubungi siapa di Mitsubishi Indonesia guna mempercepat penyelesaian STNK yang sudah amat sangat saya butuhkan.

Sebagai catatan di media online surat pembaca kasus seperti ini juga sudah ada yang mengalaminya di Dealer yang sama yaitu Batavia Pulogadung.

Edwin Gregorius
Cibubur, Kota Bekasi
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “STNK New Pajero Sport Dakkar Sudah 3 Bulan Belum Selesai

  • 12 Juni 2020 - (19:27 WIB)
    Permalink

    2019 sy lebih parah pak.6 bln bru jdi.coba mengadu mitshubisi pusat.
    Sama telf derekturnya.

  • 25 Mei 2022 - (12:52 WIB)
    Permalink

    Saya pikir hanya kami yang mengalami hal serupa ternyata ada yang lain. Kantor tempat saya bekerja membeli 7 unit pajero sport dakkar dari Batavia pulogadung juga dan unit di antar secara bertahap pada tanggal 31 januari 2022 s/d 7 Februari 2022. setelelah kurang lebih 2 minggu Ketika di tanya kapan STNK selesai namun jawaban dari sales dan managernya selalu meleset. kami sudah complain via wa dan email juga langsung datang ke showroom namun belum ada titik terang hingga akhirnya pada tanggal 20 mei 2022 STNK jadi namun hanya 2 unit saja selebihnya di janjian besok besok dan besok. Mudah2 an kita lebih teliti memilih showroom ketika membeli mobil atau kendaraan lainnya

 Apa Komentar Anda mengenai Dealer mobil Mitsubishi?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

STNK New Pajero Sport Dakkar Sudah 3 Bulan Belum Selesai

oleh Edwin dibaca dalam: 1 menit
2