Keluhan Telepon Salah Alamat dari Home Credit

Akhir Januari 2020 saya ke Roxy Mas beli kartu GSM dengan nomor 0852118886** (maaf nota pembelian sudah hilang). Pada awalnya aman-aman saja, tapi sejak Minggu kedua saya dapat telepon dari Home Credit yang mencari Ibu Yuni. Saya bilang kalau salah alamat, saya bukan Ibu Yuni.

Namun mereka terus bertanya dan terus saya layani pertanyaannya, sekitar apa saya kenal Ibu Yuni dan sejak kapan saya memakai nomor ini. Sejak itu terus tiap hari ada telepon dari Home Credit. Awalnya terus saya layani, tapi lama lama terasa mengganggu sekali.

Belakangan sudah saya nggak layani karena pertanyaan yang sama selalu diulang ulang sampai 3-4 kali sehari. Saya pikir emang nggak ada kerjaan Home Credit itu sehari bisa sampai 5 kalian teleponin saya terus. Tolong pihak Home Credit kasih penjelasan.

Rinaldi
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:12    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Rinaldi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Rinaldi di MediaKonsumen.com pada 19 Juni 2020 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Keluhan Telepon Salah Alamat dari Home Credit

  • Wahana Minerba
    19 Juni 2020 - (08:43 WIB)
    Permalink

    . . . Itu adl cara verifikasi Om oleh pihak yg memberikan kredit sebab bs sj nomer/foto atau nama kita dijadikan data atau emergency kontak sebab jk yg mengajukan kredit tdk ada nomer telp fix mk bs jd dicantumkan nomer rumah yg punya fix telepon dan saya berkaliw mengalaminya 🙂 🙂 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Keluhan Telepon Salah Alamat dari Home Credit

oleh rey dibaca dalam: 1 menit
2