Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Rinaldi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Rinaldi di MediaKonsumen.com pada 19 Juni 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Keluhan Telepon Salah Alamat dari Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rinaldi.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rinaldi, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Bapak Rinaldi dan menginformasikan bahwa nomor telepon yang bersangkutan telah dihapus dari data pelanggan Home Credit Indonesia.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Rinaldi masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id atau melalui akun media sosial kami yang bercentang biru.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Keluhan Telepon Salah Alamat dari Home Credit

Akhir Januari 2020 saya ke Roxy Mas beli kartu GSM dengan nomor 0852118886** (maaf nota pembelian sudah hilang). Pada awalnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Rinaldi

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0