DBS Tidak Konsisten Soal Iuran Tahunan dan Overlimit

1. Awal punya kartu DBS, katanya free iuran tahunan. Nyatanya baru bulan pertama sudah di bebankan sebesar 300ribu. Di sini jelas kita minta pertanggung jawaban dengan menelpon pihak dbs. Jawabnya bayarkan saja dulu, nnti bulan ketiga akan di kembalikan (bayangkan jika saat itu terjadi overlimit, atau kita lagi gak ada uang lebih, belum lagi berapa pulsa kita harus habis telepon cs yang bertele-tele).

Setelah perjuangan telepon dengan keluar pulsa baru dikembalikan. Lalu saya di sarankan buat kartu tambahan yg dimana tidak ada iuran tahunan, dan kartu utama bisa diajukan dan dihapuskan iuran tahunanya di kemudian hari, Ok saya turuti.

2. Belum 1 tahun, dikenakan iuran tahunan pada kartu tambahan 112rb. Akhirnya saya coba telepon kembali. Dan lagi-lagi saya ditawarkan untuk tidak tutup kartu tambahan, dan dihapuskan iuran tahunananya karena sudah memenuhi syarat. Baik saya turuti kembali.

3. Dan sekarang dikenakan lagi iuran tahunan pada kartu utama 300rb, iuran tahunan kartu tambahan 150rb, overlimit 125rb. Apa ini gak nge**? Mana janjinya?

Singkat cerita..,

Saya telepon kembali pihak DBS, katanya sedang tidak ada program hapus iuran tahunan. Lah dulu janjinya akan dihapuskan, jika transaksi berjalan dan di kartu tambahan pun berjalan.

Akhirnya saya minta tutup saja kartu tamabhan saya. Dan lagi-lagi saya ditawarkan untuk tidak tutup kartu, iuran tahunan pada kartu tambahan pun dihapuskan tanpa syarat. Di sini saya terima kembali tawarannya, dan sudah dihapuskan.

Permasalahanya bagaimana dengan iuran tahunan kartu utama? Dengan overlimit? Masa jawabnya lagi gak ada program hapus iuran tahunan. Padahal dijanjikan akan dihapuskan. Apa gak bebanin nasabah? Poin katanya belum cukup buat hapus iuran tahunan. Loohh…. Katanya akan dihapuskan jika ada kartu tambahan, ada transaksi. Kenapa sekarang malah lepas tangan? Parah ini bank terburuk setelah bank M****.

Saya tunggu itikad baiknya untuk hapus iuran tahunan utama saya sebesar 300 ribu dan denda overlimit saya sebesar 125ribu sesuai janji dari awal. Dan tolong pelayanan cs juga ga usah berbelit-belit. Belum lagi sengaja dilama-lamain agar pulsa kita habis dan terputus.

Bambang Apriyadi
0813100026**
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank DBS:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Bambang Apriyadi

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

DBS Tidak Konsisten Soal Iuran Tahunan dan Overlimit

oleh Bambang Apriyadi dibaca dalam: 1 menit
0