Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Berujung “Dipepet” Asuransi

Salam hormat Redaksi Media Konsumen.

Melalui surat pembaca ini saya ingin menyampaikan keluhan saya, semoga ditanggapi dan mendapat tindak lanjut dari PT. Bank CIMB Niaga. Sebelumnya, saya merupakan salah satu pemegang tabungan dari Bank CIMB Niaga di Cabang Kota Yogyakarta. Karena saya merasa pelayanan dan kemudahan transaksi di CIMB Niaga maka saya memiliki keinginan mengajukan salah satu jenis Kartu Kredit di Bank CIMB Niaga.

Akhirnya, pada tanggal 11 Juni 2020 saya akses pengajuan kartu kredit melalui laman website Bank CIMB Niaga dan telah mendapat balasan langsung dari sistem dimana dijanjikan selama 5 (lima) hari kerja akan dihubungi oleh pihak CIMB Niaga.

Bukti pengajuan Kartu Kredit di Bank CIMB Niaga

Namun, sampai dengan surat ini saya tulis saya tidak pernah mendapat telepon langsung maupun balasan email terkait pengajuan Kartu Kredit saya, yang justru hampir setiap hari saya ditelepon oleh pihak Asuransi yang bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga. Sungguh sangat disayangkan sekali. Telepon asuransi tersebut bisa sampai 4-5x dalam sehari.

Mohon tanggapan pertama dari pihak Bank CIMB Niaga. Terima kasih.

Teguh Kalis Cahyono
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CIMB Niaga:
[Total:18    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Teguh Kalis Cahyono

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Teguh Kalis Cahyono yang berjudul “Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Berujung “Dipepet” Asuransi” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Berujung “Dipepet” Asuransi

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Berujung “Dipepet” Asuransi

oleh Teguh Khalis dibaca dalam: 1 min
2