Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak R Ginanjar Apriansyah

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak R. Ginanjar Apriansyah di Media Konsumen tanggal 24 Juni 2020 yang berjudul “Permohonan Restrukturisasi Kredivo pada Saat Pandemi Covid-19”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Bapak R. Ginanjar Apriansyah melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami beliau serta mengenai prosedur penagihan. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Selain itu, mengenai konfirmasi Bapak R Ginanjar Apriansyah terkait kendala proses penagihan, mohon agar Bapak R.Ginanjar Apriansyah untuk melampirkan bukti penagihan berupa percakapan sms/ whatsapp/ rekaman telepon ke email support@kredivo.com agar kami dapat segera melakukan investigasi.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Salam Hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Restrukturisasi Kredivo pada Saat Pandemi Covid-19

Selamat siang, Saya nasabah kredivo atas nama R. Ginanjar Apriansyah, ingin menyampaikan keluhan atas permohonan restrukturisasi angsuran. Saat ini saya bekerja...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak R Ginanjar Apriansyah

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0