Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Paxel Depok

Dear Paxel

Saya beberapa waktu lalu mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari petugas Paxel Depok bernama AF (nama lengkap ada pada redaksi).

Saya merupakan pelanggan setia Paxel barang saya kirim berupa makanan, dan selama ini selalu sampai baik-baik saja ke alamat tujuan. Namun pada tanggal 29 Juni saya mau kirim paket saya dapat telepon dari pak AF, beliau memberitahukan saya kalau Paxel tidak bisa membantu mengantar makanan lagi.

Ok saya terima, namun alangkah kagetnya ketika saya diberitahu orang-orang kalau banyak yang menggunakan jasa Paxel untuk mengirim kue, brownies bahkan risoles! Tentu saja saya protes ke pak AF, dan beliau tidak membalas WA saya telepon tidak diangkat.

Hari Sabtu saya request Paxel kembali dengan nomor EM.T38NRO507J-20200704-1-1DPNY5. Dari pukul 6 pagi saya request namun pukul 09.00 kurir Paxel tidak kunjung datang. Saya hubungi WA center Paxel untuk dibantu, lalu status “kurir akan datang menjemput” pukul 10.00 saya cek status Paxel saya tereject oleh pak AF
Saya tidak tahu kenapa dan mengapa!

Di status “kurir has arrived” padahal tidak ada kurir Paxel yang datang ke tempat saya.

Saya meminta pertanggungjawaban pihak Paxel atas perlakuan tidak menyenangkan ini. Tentu saja saya dirugikan dalam hal ini, paket makanan saya tidak terangkut oleh Paxel dan menjadi hal yang sia-sia dan membuang waktu saya!

Delima Bestari
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Paxels:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Paxels?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Paxel Depok

oleh Delima dibaca dalam: 1 min
0