Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tak Kunjung Tiba

Dear BRI,

Saya ingin menyampaikan keluhan saya perihal lambatnya dan tidak ada kejelasan mengenai pengiriman Kartu Kredit Easy Card BRI yang hampir 3 bulan masih tidak ada kepastian dan kejelasan. Saya sudah berkali-kali menelepon call center BRI, namun tak kunjung dapat kepastian, dengan alasan alamat pengiriman salah dan tidak menemukan rumah dengan alamat tersebut.

Saya sudah berkali-kali mengkonfirmasi alamat yang benar, tapi setiap saya telepon call center jawabannya tetap sama, kartu masih berada di tangan kurir dan pengiriman gagal. Tolong pihak dari Bank BRI mem-follow up lagi keluhan nasabah, apa lagi mengenai pengiriman kartu kredit yang sangat lambat.

Sampai kemarin saya telepon call center jawabannya sudah 3x gagal kirim. Saya tidak mendapatkan konfirmasi via telepon atau sms bahwa ada kegagalan pengiriman kartu kalau memang kurir tidak bisa menemukan alamat kan bisa telepon nasabahnya agar kartu samapai di tangan yang tepat.

Saya takut data saya, takut disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ferdhy Nazmuddin Zulfikri
Kota Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Ferdhy Nazmuddin Zulfikri

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ferdhy Nazmuddin Zulfikri. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tak Kunjung Tiba

oleh FeRdHy dibaca dalam: 1 min
0