Tanggapan Hargadunia.com untuk Surat Pembaca Bapak Andi Nyoto Sutrisno

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Andi Nyoto Sutrisno dengan judul “Refund dari Hargadunia.com Bermasalah” di mediakonsumen.com tertanggal 26 Januari 2020, kami telah menyelesaikan permasalahan mengenai Refund Dana.

Hargadunia.com telah menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan oleh Bapak Andi Nyoto Sutrisno dan biaya refund sudah dikirimkan pada tanggal 07 Juli 2020. Untuk masalah Refund kami kenapa lama, Karena untuk proses refund kita perlu beberapa pengecekan dan kita kita juga berusaha untuk mencarikan barang pesanan customer tersebut.

Dan untuk masalah ini Bapak Andi Nyoto Sutrisno juga membeli barang yang tidak sesuai harga dan kita berusaha mencari barang tersebut di tempat tempat lain. Demikian hal ini disampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.

Apabila masih ada yang ingin disampaikan kepada kami, hubungi layanan kami di 08990011115 , atau melalui website kami. Dengan senang hati kami siap membantu Anda.

Teguh Nur Rizqi
Community Officer
Hargadunia.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund dari Hargadunia.com Bermasalah

Pada tanggal 21 September 2019 saya membeli barang di hargadunia.com dengan nomer order: 201041538 sebesar Rp13.828.000. Saya memilih opsi prioritas,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Hargadunia.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Hargadunia.com untuk Surat Pembaca Bapak Andi Nyoto Sutrisno…

oleh Teguh Hargadunia dibaca dalam: 1 menit
0