Kecewa dengan Timoritel Malang

Awalnya saya mau betulin 2 Tab + Android. Tab awalnya nyala, saya kira LCD – nya rusak karena keluaran garis + bulatan hitam. Kemudian dapat konfirmasi dari pihaknya seperti ini:

“Selamat malam dari Timoritel Service untuk tab advan ***nya ini mesinnya mati pak jadi coba diservice mesinnya kalau bisa biaya 200 gimana?”

Dari sini sebenarnya saya sudah curiga, tapi berhubung terlanjur menaruh, saya suruh lanjutkan! Setelah beberapa hari tanpa konfirmasi (±1 minggu) seperti ini:

“Mohon maaf sebelumnya pak,ini sudah saya coba maksimalkan tapi masih tetep, kalo misal sampean buru2 kalo mau di ambil dulu gapapa, biar saya rapiin dulu,”

Nah, dari sini saya akhirnya KECEWA berat! Sudah nunggu lama, ujung-ujungnya tidak bisa. Tahu seperti ini, saya ambil 2 – 3 hari setelah menaruh barang!

Semoga, kepada para pelanggan Timoritel Malang tidak terjadi hal yang sama dengan saya. Sebagai pembelajaran, sebelum service tunjukkan detail kendala yang Anda miliki. Agar dikemudian hari setelah Anda tinggal, tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Terima kasih.

Taufan Dwi R.
Mojokerto, Jawa Timur


Catatan redaksi (diperbarui 11/7/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Timoritel Malang

oleh Real dibaca dalam: 1 min
0