Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Frans

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fransnardo Harjo pada tanggal 9 Juli 2020 dengan judul “Pengajuan Penghentian Layanan IndiHome yang Tak Kunjung Terselesaikan”.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Fransnardo perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan migrasi paket layanan IndiHome dari Bapak Fransnardo, dapat kami sampaikan bahwa permohonan tersebut telah dapat kami penuhi. Tim teknisi telah melakukan migrasi melalui sistem dari paket sebelumnya 3P Internet, UseeTV, dan Telepon menjadi 1P dengan layanan Telepon saja.

Selamat menikmati layanan IndiHome, silahkan hubungi kami kembali lagi jika ingin kembali ke layanan 3P yang dapat menunjang kegiatan di era New Normal dengan tetap belajar di rumah (learning from home) maupun bekerja di rumah (work from home).

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengajuan Penghentian Layanan IndiHome yang Tak Kunjung Terselesaikan

Saya adalah pelanggan IndiHome dengan nomor pelanggan: 131168150645 dan paket yang saya ambil adalah paket TriplePlay. Pada tanggal 6 Mei...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Frans

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0