Kiriman Barang Saya Tidak Ada Kejelasan dan Tindakan dari JNE

Saya mengirimkan barang paketan dari Yogyakarta menuju Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Pontianak Kalimantan Barat. Per tanggal 8 Juli 2020 barang saya keterangan sudah di kurir tetapi hingga saat ini masih barang masih belum sampai ke tangan penerima dengan alasan ada kendala yang tidak tahu kejelasan kendalanya apa.

Saya sudah 3 kali dan 3 hari menghubungi CS JNE tetapi tidak menemukan titik terang. Hingga saya meminta untuk mengajukan pengambilan barang sendiri ke counter JNE. Tetapi hingga keesokan harinya tidak ada perkembangan dengan barang saya. Saya sangat kecewa, pertama alamat yang saya tulis kelas sangat lengkap, tetapi pihak JNE Kecamatan Meliau tidak mengantarkan barang hingga depan rumah padahal perjanjiannya saya membayar ongkir untuk di antar hingga depan rumah.

Saya meminta pengambilan barang sendiri tetapi terkesan dilama-lamakan. Saya hanya minta barang saya dimana, berikan saya kejelasan dan tolong ditindak pekerja JNE Meliau. Terima kasih.

Riana Qurniati
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:15    Rata-Rata: 3.1/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Riana

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen pada tanggal 12 Juli 2020 berjudul “Kiriman Barang Saya Tidak Ada...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kiriman Barang Saya Tidak Ada Kejelasan dan Tindakan dari JNE

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kiriman Barang Saya Tidak Ada Kejelasan dan Tindakan dari JNE

oleh Riana Qurniati dibaca dalam: 1 min
2