Teror Collection Kartu Kredit Bank Mandiri

Kami adalah salah satu konsumen lama dari Bank Mandiri, baik pengguna kartu kredit ataupun nasabah bank tersebut. Kami ada sisa tagihan total kartu kredit Mandiri sebesar Rp1 juta. Dikarenakan istri sedang sakit maka saya dahulukan biaya pengobatan istri.

Namun pihak cc Bank Mandiri yang bernama Alex (katanya) dari Wisma 2 Mandiri, WA istri dengan nomor telepon 0817748588** dengan nada ancaman dan diteror telepon berkali-kali dengan nomor telepon 02180629210. Saya sudah jelaskan kondisi sebenarnya, namun ybs tetap tidak peduli dengan kondisi saya, dengan menggunakan kata ancaman dan menghina keluarga saya.

Apakah benar Alex ini adalah karyawan Bank Mandiri? Kalau iya, apakah hal ini merupakan SOP penagihan di bank besar seperti Bank Mandiri? Kalau iya, sungguh memalukan. Untuk tagihan cuma Rp1 juta tapi harus mengeluarkan nada ancaman dan menghina keluarga saya.

Terima kasih.

Sayid Fakhreza Abdala
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Mandiri:
[Total:39    Rata-Rata: 3.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Teror Collection Kartu Kredit Bank Mandiri

  • 15 Juli 2020 - (15:28 WIB)
    Permalink

    Yang namanya utang berapa pun pasti di tagih. Besar kecil cara penagihannya tetap sama. Saya saja ketika membayar tagihan masih kekurangan 6000 sebelum jatuh tempo yaitu biaya materai 6000, ttp aja bank mintakan dilunasi. Padahal kalau dipikir itu bukan pembelian barang. Secara logika yang dikenakan bunga hanya transaksi pembelanjaan dan tarik tunai.bukan biaya materai, notifikasi e billing dan lainnya.tapi kalau itu jg gak kebayar full ttp aja berbunga…

    Sy cuma sarankan kalau transaksi pembelanjaan kurang dari satu juta gak usah gesek KK bayar ajai tunai kalau uang ada. Apa sih keuntungan bayar tunai dan pakai KK. Bayar tunai gak ada biaya materai. Gak ada biaya notifikasi SMS gak ada biaya e billing/ cetak tagihan. Tidak ada biaya bayar tunai di bank. Kalau pakai KK selain bayar harga belanja juga dikenakan biaya-biaya tersebut. Kalaupun ada diskon gak seberapa. Apalagi kalau gak ada diskon sama sekali. …
    Bagusnya KK dipakai aja buat belanja diatas 10 juta..

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Teror Collection Kartu Kredit Bank Mandiri

oleh SAYID FAKHREZA dibaca dalam: 1 min
1